James Reid dan Nadine Lustre (JaDine)



JADINE COUPLE
(James Reid and Nadine Lustre)


#LoveTeam #RealTeam






Anyeonggggg cinguuu


I misss so much with my blog, I feel so long time no post this blog 


And nowwww I will post something that I never know before


Yapssss that is JADINE COUPLE.


Mungkin dari kalian banyak yang masih belum tau tentang couple ini (aku aja baru tau beberapa minggu ini dan langsung falling in love bener2 sama mereka Γ  read: sesak nafas  kalo lihat romantisme mereka J ).



JaDine sendiri itu singkatan dari nama mereka yaitu James Reid dan Nadine Lustre mereka adalah pasangan dari filipina, biasa disebut juga Jadine Love Team.

#TEAM REAL
sumber : youtube


Aku mau sharing sedikit nih tentang drama filipina, dari yg aku tau selama aku browsing beberapa hari ini dan tentu aja browsingnya gampang2 susah Karena web berbahasa Indonesia yang bahas tentang mereka itu masih sangat sedikit, masih bisa dihitung pake jari, jadilah aku nyari sampe web yang berbahasa inggris (hahahha biasanya agak males kalo buka web internasional , tapi skrg mau gak mau harus mau, gak papa demi dapet info tentang jadine J ).

Di filipina itu di dunia entertainment nya ada yang namanya konsep ‘Love Team’ yaitu dimana mereka akan memasangkan 2 artis dan konsisten dengan pasangan itu, tapi talent yang mereka punya harus lengkap, jadi selain bisa acting, mereka juga bisa nyanyi.
jadi kalo misal mereka udah buat couple, itu couple bakalan main bareng terussss mulai dari film, drama, iklan sampai duet nyanyi… dan bisa dibilang mereka adalah paket komplit, dan mereka gak bisa dipasangkan sama actor/aktris lainnya.




Dari yg aku tau ada beberapa pasangan love team yang terkenal di filipina, dan salah satu pasangan yag saat ini lagi booming, terkenal dan dicintai di negara filipina adalaha Jadine couple ini. Selain Karena mereka masih muda chemistry mereka itu kalo aku bilang kayak udah luar dalam hahahahha.




sumber IG #welovejadine


Mereka berdua pertama kali dipasangkan di tahun 2014 dengan film Diary ng pangat (Diary of an ugly girl), tapi sebenernya mereka ditahun 2013 sudah pernah kerja sama, dimana Nadine jadi model di MV nya James yang berjudul ‘Alam Niya Ba’cek this out Γ James Reid MV

 dan mereka dipertemukan kembali ditahun 2014 dengan film Diary ng pangat itu (aku udah lihat nih film dan rekomen juga bagi pecinta film romantis komedi). Yang pingin lihat nih film, cek it out Γ  Diary ng pangat

Setelah film itu release ternyata respon nya sangat bagus dan akhirnya membuat mereka diplot lagi menjadi pasangan di film ke dua mereka yaitu ‘Talk Back and Your Dead” setelah itu fans mulai memberi nama untuk mereka and now they called JaDine.

Setelah itu mereka akhirnya di project menjadi Love Team (Read: JaDine Love Team), sehingga selanjut-selanjutnya mereka bakal terus main film yang sama dan itu berlanjut di film Para sa Hopeless Romantic, This Time, serial On The Wings Of Love (OTWOL), dan yang serial terbaru mereka sekarang yaitu Till I Meet You (sekarang lagi berjalan dan masih ep 45).





TIMY ini menjadi drama pertama mereka setelah mereka resmi berpacaran (mereka RESMI jadian pada tanggal 11 Februari 2016… silakan cek di IG Nadine @Nadslustre). Selain itu juga mereka membintangi banyak iklan, dan tentu saja lagu2 duet nya mereka juga banyak, hampir di film2 yang mereka bintangi, mereka mengisi Soundtrack nya.


Jadine Resmi jadian 11 Februari 2016
ig @nadzlustre

salah satu yang aku suka tentu saja OST di drama On the wings of love judul lagu nya seperti judul dramanya yaitu On The Wings Of Love, sebenarnya dinyanyikan sama Kyla tapi mereka nyanyikan ulang dg versi mereka, tapi beneran 2 versi ini dua-duanya keren semua ) I never bored to listening this song.

Dan aku mau kasih beberapa list lagu duet mereka yang aku suka
-       On the Wings of Love
-       Hanap-Hanap
-       Bahala Na
-       No Erase
-       Till I Meet You
-       This Time

Saat awal tau mereka ini aku gak tau kalau mereka sebenarnya sudah jadi Real Couple, nah Taunya pun di kasih tau sama salah satu temen ku yang ternyata sudah mengenal Jadine lebih dulu, aku kaget juga sih pas tau kalo ternyata mereka beneran pacaran.

apalagi waktu itu aku lagi ngikutin drama mereka yang On The Wings of Love dan masih eps2 awal jadi chemistrynya pass banget dapetnya dan dapet kabar mereka jadian beneran itu nambah semangat buat nonton dan nilai plus nya jadi nambah buat tuh drama.





Aku jadi nganggep semua yang ada di drama that’s real, bisa dibilang gitu juga ya soalnya kan James mulai suka sama Nadine kan Karena intensitas ketemu mereka yang sudah everyday, adegan mesra yang gak habis2 di drama ini, meskipun dari 1 tahun sblm nya mereka sudah deket tapi sebelum2nya hanya sekedar teman dekat, nah pas OTWOL pasti itu dah mulai tumbuhnya benih2 cinta antara James dan Nadine.

Apalagi James nembaknya tuh pas drama OTWOL belum tamat sooo in the last eps pas mereka nyanyi duet untuk penutup drama, kemesraan mereka jadi bertambah Karena mereka sudah real couple apalagi mereka berani banget kissing di depan semua fans merekaa! OMG that’s make my heart beat LOL. Terussss pas ada wawancara James says “ She is my Everything right now!”omoooooo that’s so sweeetttt.

Yang bikin aku kesemsem sama nih couple, kemesraan mereka tuh gak dibuat2 yaa apaadanya mereka, dan habis selesai nonton drama nya jelass aku langsung stalking about JaDine di youtube and then its soooo many2 more video that’s make me want to Loud I LOVE JADINE!

Dan menurut aku James merupakan laki-laki yang gentleman, gimana nggak dia berani nyatakan perasaannya ke Nadine di depan ribuan fans mereka dalam konser mereka yang bertajuk JADINE IN LOVE CONCERN 20 FEB 2016 lalu.



 Jadine Love Corcern



Awalnya belum ada yang tau kalo mereka sebenarnya sudah jadian, nah pas di akhir konser James megang tangan Nadine sebenarnya itu sudah akhir dan mereka sudah akan masuk ke backstage, baru gitu aja fans nereka sudah histeris, mereka belum tau aja apa yang mau dibilang James, and theenn… disitulah James buat pengakuan kalo dia cinta sama Nadine.

Sambil memegang tangan Nadine, dengan jelas James says “ Nadine, I…. LOVE YOU”dan tentu aja semua fans mereka yang hadir di konser itu kaget dan teriak lebih heboh dan lebih histeris. Bahkan dancer yang mengiringi mereka selama konser juga ikut lonjak2 ikut heboh dengan pengakuan James yang sangat berani itu. Setelah pengakuan itu mereka saling berpelukan.

Dannn tentu aja setelah konser mereka jadi incaran wartawan, selama wawancara itu Nadine masih terlihat malu2 sedangkan James senyum2 bahagia. Dan dari wawancara itu ketahuan kalau gak ada yg tau sama sekali kalau james bakal buat pengumuman yang bikin heboh itu.

James Cuma bilang minta waktu sedikit di akhir konser Karena dia pingin bilang sesuatu, dan dipikir tim konsernya mungkin James ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans nya dan who knows is going to be a love confession James to Nadine.







Dan kepada wartawan pun James mengatakan “I fall with her, I LOVE her”and then Nadine pun membalas “ LOVE you too”dengan malu2. Dan mereka mengakui kalo sebenarnya mereka sudah resmi jadian sejak tanggal 11 Februari lalu.  waduhhh mereka nih bener2 BEST COUPLE EVER I know.

Dan aku juga sempet lihat interview mereka di talkshow Tonight, dan kalo aku gak salah nangkap pertanyaannya adalah kenapa mereka kok bisa berani mengatakan ke public kalo mereka pacaran

Nadine jawab sebenarnya awalnya mereka gak ingin mempublik hubungan mereka, mereka ingin itu menjadi privasi mereka, tapi James menjawab Karena mereka merasa gak bisa menyembunyikan hal itu dari media dan fans, Karena bagaimana2 pasti sikap mereka antara satu dg yang lain pasti berbeda sehingga itu membuat mereka berani go public menyatakan kalo mereka REAL COUPLE.

Kalo kalian lihat video2 off camera mereka duh beneran so sweet nya parah! Lihat couple favorit jadian beneran aja udah senengnya luar biasa, apalagi ditambah ngelihat kemesraan mereka pas off camera duh tambah bikin cinta mati sama mereka berdua.

Dan kata2 yang paling aku sering denger dari James setiap ditanya kenapa dia cinta sama Nadine adalah…. Beneran ini jawaban paling TOP menurut aku, dan jawabannya adalah Karena James selalu bisa menjadi  100% James yang apa adanya kalo bersama Nadine, gak ada yang dia sembunyikan kalo udah sama Nadine, James bakal jadi James yang Silly, jail, romantis dan sifat2 james lainnya.

Apalagi waktu mereka cerita gimana waktu mereka jadian, aku ngutip kata2 James “I can changes when iam fall in love” maksudnya disini James itu sebenarnya bukan orang yang romantis, tapi dia bisa berubah jadi romantis kalo dia sedang jatuh cinta.

Nah sebelumnya kan James sama Nadine sahabat deket banget, dia gak pernah tuh berbuat romantis buat Nadine, nah tiba2 aja dia ngajak makan malam jelas aja Nadine kaget, nah pas ditanya apa kamu jatuh cinta James langsung bilang “ yes! Iam fall in love” ya Karena itu james bisa berubah menjadi James yang romantis Karena dia jatuh cinta sama Nadine.






Dan aku ngerasa mereka ini bener2 sudah mencapai Goals Relationship dimana sekarang hubungan mereka sudah berjalan kurang lebih 8 bulan, mereka bisa kerja bareng, duet bareng dan apapun mereka lakukan bersama. apalagi pas aku nemu video mereka tentang perjalanan mereka keliling dunia (Jadine Flying High On Love).





ada kata2 di akhir video yang bikin aku merinding awalnya dari Nadine untuk James Nadine says “ and I LOVE YOU even more for making me feel special everyday” and then dari James untuk Nadine “Nadine, I will always be romantic, and I will always says I LOVE YOU, because its true. NO ERASE”.

Dan hal itu ngingetin aku sama salah satu adegan di drama OTWOL dimana Clark (James) ingin bebas dengan Leah (Nadine), mereka gak ingin hubungan mereka harus disembunyikan, Clark ingin semua orang tau kalo dia jatuh cinta dan dia ingin bebas untuk bisa hidup dan saling mencintai bersama Leah.




And then itu tergambar sangat jelas dalam kehidupan cinta real nya mereka, mereka bener2 gak pingin nutup2i apapun dari fans mereka bakal apa adanya dan bersikap layaknya anak muda yang sedang jatuh cinta, mesra dan always together wherever. Dan mesranya mereka tuh murni dan asli gak dibuat2.

Apalagi kalo stalking IG masing2 hmmm…. Di ig nya james fotonya Nadine besar terpampang nyata dan Nadine juga banyak posting foto2nya James. Yang paling so sweet menurutku foto pas James Ultah ke 23 th dimana dia kiss Nadine tapi kissnya di beri silang merah itu bener2 dah bikin melting hahahahha.
 James Reid IG


 Nadine IG





Karena tahun kelahiran mereka sama, yaitu tahun 1993 (James 11 Mei 1993 dan Nadine 31 Oktober 1993) maka usia mereka saat ini sama 23 tahun. Sooo I HOPE that’s they are will be get Married in a few years. And Always hope that their relationship remained a lasting, happy and more romantic.


ALWAYS SUPPORT JADINE FOREVER


IG : @Nadzlustre (Nadine Lustre)
      @Jaye.wolf (James Reid)
      @WLJDIndonesia (Official Fans Club)




*Thiya_Zain


Comments

  1. 😭😭😭😭😭😭😭😭 emakkkk mereka buat eike cembukurrr romantis anett 😭😭😭😭 babang james juga romantis tingkat dewa euy pen tak bungkus tak masukin karung pekein pita terus paketin kerumah πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ mungkin kalo eike ada pas konser itu eike langsung pingsan manjah πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† luppp yu pull jadine 😘😘😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama kalo aku jadi jadines yg ada disana pas liat konsernya bisa pingsan saking kilignya, mereka the best couple i ever know

      Delete
  2. Gmn dengan erika? James masih simpan foto erika mantannya di ig nya. Dan erika jg begitu 😒

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sih gak peduli sama mantannya james, kalo masalah itu positif thinking aja, soalnya kan ig nya james sudah di bentuk sedemikian rupa jadinya keren kayak gitu,nah kalo dia ngehapus foto2 yang lama pasti nanti desain ig nya dia berubah, jadi abaikan aja foto2 yg lama, yg penting sekarang james sama nadines saling mencintai dan mereka bahagia 😊😊

      Delete
  3. Gmn dengan erika? James masih simpan foto erika mantannya di ig nya. Dan erika jg begitu 😒

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalah james nyimpen foto erika diig mah , itu karna james tipe org yg males bgt buat scrool di ig nya,apalgi dia itu sibuk, dan dia lagi pake feeds gtπŸ˜‚

      Delete
  4. Sama... romanticcccc bgt.... james ganteng bgt...
    Ampunn dehh...
    Btw yg buat blog ini apa punya CD drma mrekA??
    Q juga sma baru beberp hri ini nonton on the wings of love,,dan langsung jatuh hati...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget banget banget, gak bisa move on dari mereka pokoknya 😊
      Maaf aku g punya cd nya tapi punya softfile di laptop, itu aku download sndiri utk disimpan pribadi hehe
      Jatuh hati kan? Emang drama best ever Otwol itu 😊😊

      Delete
  5. Boleh minta softfile nya gak ? Hehe

    ReplyDelete
  6. Wah senangnya nemu blog bahas tentang my idola jadine hehehe ak fans berat mereka...impian banget bisa ketemu mereka dan nonton konser mereka aduh impin banget...mereka selalu bikin super kilig hehe super sweet pokoknya semoga longlast dan mereka datang keindonesia....dan soal erika biarkan saja lh cuma foto ajah kn yg penting james udah bahagia sama nadine...love jadine

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju bangetttt "soal erika biarkan aja cuma foto" I likeee it :D
      Aminnn aminn kita selalu berharap nya yang terbaik buat Jadine
      kalo sampe jadine bisa mampir kesini dan bahkan Konserrrr
      gak bayangin, bener2 my dream come true kayaknya tuh :D

      Delete
    2. Iya ka hehehe kapan ya mereka bisa dtng ksini walau dtng k indo trus d siarin d tv ajah udh impian baget aplg ketemu langsung tp mereka lg sibuk2 nya konser kn tp kenpa kenpa dan kenapa?nggak ad tour k indo pasti mereka konser d daerah eropa2 sana yg jauh contoh nya dubai...ya mudahan saja suatu hari nanti mereka datang sumpah pengen banget meluk dan selfie sama mereka hehehehe love jadine's♥

      Delete
  7. Film atau drama serialnya yang terbaru tahun ini ada g ya...???
    Soalnya yang lalu udah di tonton semua...kalau ada please share dong....
    atau kalau admin tau kira2 jadine ada plan film baru lagi kira2 kapan di luncurkan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. punya softfile drama till i meet you nggak.. boleh dong di share

      Delete
    2. Kaya nya untuk sekarang blm dech film atau serial mereka soalnya mereka lagi sibuk2 nya tour konser ....

      Delete
  8. Bertahun2 Hanya nonton sinema Korea,Krn dah bosan coba nonton drama Philippines karena infonya bagus, ternyata saya sangat2 suka dan bagus sekali ngalahin drama romantis yang pernah saya tonton...Kapan mereka ke Indonesia ya...


    ReplyDelete
    Replies
    1. Nadine bulan depan mau ke Indonesia 😍😍

      Delete
    2. Boleh kah saya minta softfile nya Till I meet you karena saya nyari2 sudah tidak ada drama itu.

      Delete
  9. Aduh,,, ini couple, kalo lagi pingin tidur tapi liat mereka.... Malah melek lagi mata gw juga.... I love u jadine

    ReplyDelete
  10. Ya allah semoga aja my couple sweet jadine suatu hari nanti bisa dateng ke indonesia,,dan film"nya bisa tayang terus di indonesia ... amin!!! Cinta mati deh sama jadine😘

    ReplyDelete
  11. Ya allah semoga aja my couple sweet jadine suatu hari nanti bisa dateng ke indonesia,,dan film"nya bisa tayang terus di indonesia ... amin!!! Cinta mati deh sama jadine😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin guys terutama kamu nabila kita boleh temenan gak nanti ngebahas tentang mereka
      Kamu ada whatsapp gak
      Maaf kalau gak sopan

      Delete
  12. Omg ,jadine itu emang pasangan teromantis sedunia ,jadi makin cinta aja Sama jadine😘😘😘seandainya aja film yg till I met you ditayangin di Indonesia ,udh kangen banget sma mereka berdua ,pengen liat mereka berdua ada di tv lgi.

    ReplyDelete
  13. Boleh minta link untuk download drama-dramanya gak? Pengen nonton tp tok susah bgt yaa nyari link yg benernya. Makasihh.

    ReplyDelete
  14. Aku juga minta link drama nya jadine dong, ya allah aku pengen mereka ke Indonesia, walau hanya dari tv allah

    ReplyDelete
  15. We love you Jadine
    Rasanya aku pingin kalian ke indonesia rasanya pengen banget sumpah pengen kalian meluk aku dan cium aku bareng kayak anak sama orangtua
    Pokoknya i love you so much Jadine

    ReplyDelete
  16. Bagus banget ceuu ulasannyaπŸ‘πŸ˜­ akhirnya nemu ugha..*cough* ga kepikiran mau bahas love team yang lain gitu? *cough* Kathniel *cough* πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih juga udah mau mampir di blog aku ❤❤ hmm kalo love team lain masih blm tertarik nih masih stay di Jadine aja deh hehe

      Delete
  17. Soswiiiiiiet,,romantis bangettt

    ReplyDelete
  18. 1 : ribuan bahkan jutaan penggemar,,, berat��

    ReplyDelete
  19. MAKASIII. Bener,aku setuju mereka adalah THE BEST COUPLE HAVE EVER I SEE yesterday and today.

    ReplyDelete
  20. Mimin,ada subtitle Indo film This Time nya Jadine tidak?? Browsing2 kesana kemari gak dapet2😭😭😭

    ReplyDelete
  21. OMG KAK aku baru liat film nya tahun 2020 nyesel bgt ga liat dari awal. Terus aku td stalking instagramnya! Dan boom! Mereka masih pacaran aku bahagia bgttt semoga mereka sampe nikah aamiin huhuhu ROMANTIS BGT COCOKKKKKK mau nangisss liat mereka huhuhuhu

    ReplyDelete
  22. Dan mereka dah putus thn kmrnπŸ’”

    ReplyDelete
  23. Mereka putus. Padahal akubikutin mereka dari 2015 . 😭😭😭

    ReplyDelete

Post a Comment