introducción



Hello everybody
Hola
Annyeonghaseyo 안녕하세요

Perkenalkan nama saya Cynthia zain (nama korea saya Kang Sang Hwa), mahasiswa yang saat ini sedang menempuh bangku kuliah di semester 7 (angkatan tua :D)

Saya merupakan salah satu penggemar drama - drama korea, yaaa meskipun belum banyak juga yang sudah saya tonton, selain itu gak cuma drama2nya aja tapi saya juga suka dengan program reality show 'We Got Married', terus suka juga suka dengan beberapa boy/girl/band nya korea seperti (2PM, F(x), CN Blue). mungkin nanti saya juga akan membahas tentang hal2 tersebut di blog ini. selain ituuuu saya gak cuma pecinta korea tetapi juga pecinta sepak bola. klub favorit saya adalahhhh.... Real Madrid klub dari Spanyol jadi bisa dibilang saya adalah Madridista. Selain itu saya selalu ingin bisa berbahasa dari negara Favorite saya yaitu Korea dan juga Spanyol ya.... untuk sementara ini sih basic-basic bisa lah sedikit tapi untuk tingkat speaking cepat wahhh saya mohon maaf masih belum sanggup hehe :D. Maka maaf juga nih sebelumnya jika nanti disetiap postingan saya selalu ada bahasa mixing entah bahasa apa itu (yang pasti bukan bahasa planet :P), yang pasti bertujuan untuk mengasa kemampuan berbahasa saya :D

Tujuan saya membuat blog ini adalah untuk mengeshare apa-apa yang saya ketahui seperti drama yang sudah saya tonton atau memberikan pendapat saya tentang drama tersebut dan bisa juga tentang berbagai macam hal . tapi tenang aja disetiap postingan commend yang saya berikan tidak bermaksud untuk menjudge atau menjelek-jelekkan, hanya memberikan pendapat menurut saya pribadi, dan setiap orang kan punya pendapat yang berbeda2 ya.... jadiiii tolong untuk teman2 yang mungkin berbeda pendapat dengan saya jangan berargumen disini ya, karena blog ini bukan ajang untuk saling berargumen tetapi hanya saling berbagi dan memberi pendapat dengan damai (piss love ^_^V).

Oke sekian perkenalan dari saya yang ingin memberi saran dan ingin menanyakan sesuatu boleh mengemail ke alegriaelmundo@gmail.com 

Bye-bye
Gamsahamnida 감사합니다
Arigato
Xie xie
Gracia
Terima Kasih
:) :D 

Comments