It Start With a Kiss // They Kiss Again // (Part 2)

Good Day Reader :D

Hola a todos
Hello Every Body

Kali ini aku masih mau ngeshare tentang drama Taiwan yang berjudul (masih tetep kok dengan postingan sebelumnya :D) yaps They Kiss Again // It Start With a Kiss 2 // ittazura na kiss
banyak banget ya namanya hahaha

Untuk postingan kali ini aku mau sedikit cerita gimana pertama kalinya aku bisa nonton nih drama, padahal kalo dipikir2 nih drama sudah ada mulai dari tahun 2007 (It start with a kiss 1) sedangkan aku baru nonton ditahun 2015, jadi bisa dibayangin sudah berapa tahun berlalu, tuh drama kayaknya masih eksis ya, buktinya saya masih menemukannya hahaha #abaikan

Sebenarnya pertama kali aku tau nih drama dari youtube pastinya, tapi kata kuncinya bukan judul tuh drama (jelaslah tau drama itu aja juga nggak), aku awalnya cari-cari scene-scene dari drama its okay thats love kalo gak salah (lain waktu aku bakal share tentang nih drama :) ), yang pernah nonton its okay thats love pasti tau juga kalo nih drama kiss scene nya juga lumayan banyak (menurutku) nah dari situ gtw kenapa muncul dah video kiss scene dari they kiss again, awalnya seh gak tertarik tapi ternyata ya penasaran juga sama kiss scene di drama itu (tulisannya seh di youtube tka...) --> akhirnya tau kalo tka ternyata adalah singkatan dari They Kiss Again :D >>

Setelah buka dan lihat tuh scene kan pasti muncul tuh scene-scene tka yang lain.... nah dari situ aku buka dah semua scene itu, aku jadi mikir 'gila, nih drama banyak banget kiss scene nya' aku jadi tambah penasaran sama nih scene dari drama apa.

Mulai dah cari-cari di youtube dan akhirnya ketemu salah satu video disitu judulnya jelas terpampang nyata "They kiss again", sebenernya waktu mau nonton tuh drama masih mikir2 bimbang soalnya tuh drama kan sudah luama banget nahh agak kurang minat seh sebenernya, takut ngebosenin juga atau mungkin ceritanya kurang bagus,,,  tapi karena kesukaan ku adalah lihat drama yang romance nya kerasa (bukan cuma yg banyak kiss scenenya tapi feel yang didapet dari tuh drama, karena pas lihat di scenenya itu terasa banget feelnya mereka berdua :D) jadinya gak tau kebawa angin apa mulai deh nonton (apalagi tepatan dengan libur panjang kuliah).

Nah disini aku kebalik kan harusnya nonton yg versi pertama it start with a kiss, tapi yang tak tau waktu itu they kiss again jadinya nonton itu dulu. dimulai dari honeymoon nya mereka yang lucu, tapi awalnya tak kira honeymoon mereka bakal berantakan kayak didrama2 biasanya hahaha. awalnya sih emang sering gagal, tapi aku sukanya akhirnya mereka berhasil!! #lho

nah dari situ tuh makin suka, karena kayaknya cerita nih drama beda dari yang lain, karena semua yang tak harapin bakal terjadi kemungkinan besar terjadi di nih drama :D #happynya pake much
lanjut dah... terus.... sampe.... episode 20 tamat selesai dalam waktu 2 hari lebih.... bener2 orang gak ada kerjaann!!! thats me :p :D

habis nonton TKA, sebenernya sudah ngebet banget pingin buat blog yang bahas tentang TKA, gak tau kenapa sukaaa banget sama karakter khususnya Zhu Shu, yang kelihatannya cuek bebek tapi kalo sama istrinya sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnngggg banget

Tipe2 kayak Zhi Shu tuh yang aku suka, dia emang gak suka kemesraannya di share dipublik tapi kalo udah berdua sama istrinya aja Xiang Qin langsung dah keluar sisi lainnya Zhi Shu (silakan nonton sendiri ya)

habis itu sudah jadi kebiasaan ku kalau suka sama sesuatu pasti cari tahu hal-hal yang menyangkut sesuatu itu, dari situ aku mulai penasaran gimana sih awalnya mereka ketemu.. pokoknya intinya pingin lihat yang season awal

dan... mulai deh browsing2 cari2 tau tentang drama they kiss again.... teruss ketemu dah sejarah tuh drama mulai dari awal yang sebernya judulnya adalah It start with a kiss jadi... sedikit share juga ya :D

Drama ini merupakan drama yang diangkat dari manga jepang yang judulnya ittazura na kiss, yang menceritakan anak cewek SMA yang suka sama cowok temennya satu sekolah, diceritakan nih cewek ini bodohnya minta ampun beda banget sama sifat yang cowok dimana digambarkan yang cowok nih, ganteng, pinter, anak orang kaya, tapi sayangnya sifatnya cuek. dan disini si cewek berusaha berjuang gitu buat menarik hati si cowok supaya bisa suka sama dia.... next

Sebenernya versi jepangnya untuk drama sudah ada tapi ditahun 1998 (kalau gak salah ingat :D)
judulnya juga sama ittazura na kiss, tapi berdasarkan dari web-web yang saya baca, versi jepang yang pertama ini masih mendapat respon yang kurang bagus dari penonton, katanya sih (masih katanya lho ya ) pemeran utamanya yang cewek itu terlalu lebay mainnya, juga yang pemeran cowoknya kurang bisa menunjukkan rasa sukanya ke yang cewek (terlalu cuek) jadinya nih drama yaa.... begitulah, juga nih drama cuma menceritakan kehidupan masa SMA dari pemerannya.

Setelah lama gak ada versi yang muncul, akhirnya tahun 2007 Taiwan membuat versi pertama di luar jepang yaps judulnya taraa.....!!! "IT START WITH A KISS" atau disingkat ISWAK dan..... syukurnyaaa ternyata versi taiwannya ini lebih bisa diterima oleh penonton... bahkan gak cuma dipasar taiwan lho, Indonesia juga brooo!

Pemainnya tidak lain dan tidak bukan adalah Ariel Lin as Xiang Qin and... Joe Chen as Zhi Shu,,, ternyata peran mereka lebih memuaskan para penonton lhoo.... bahkan sampai dilanjutkan ke ISWAK 2 // They Kiss Again (TKA), bahkan yang season 2 nya pun masih mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat

ISWAK lebih menceritakan kisah masa SMA antara mereka berdua, kisah perjuangan Xiang Qin untuk mendapatkan cinta Zhi Shu (selama 5 tahun broo), sedangkan diakhir season ini dikisahkan mereka berdua menikah... dan di TKA menceritakan kehidupan mereka setelah menikah, mulai dari honeymoon, permasalahan2 di pernikahan mereka dan sampai akhir....

Setelah versi Taiwan yang sukses besar itu,, muncul versi lainnya yaitu dari Korea yang berjudul Naughty Kiss, banyak yang bilang nih drama bagus juga, (aku blm nonton full sih :D) dan yang terbaru kembali  dari jepang negara asli nih manga judulnya tetep sama yaitu ittazura na kiss (aku blm nonton sih masih lihat sekilas2 scene yang ada di youtube :D)

#lanjut ke cerita ku ya...
Setelah browsing2 tau sejarahnya sedikit... mulai deh rasa penasaran semakin besar, dan sempet lihat scene di ISWAK (postingan ku pertama) discene hujan2 nan itu, makin penasaran deh, gimana sih sifatnya Zhi Shu sebelum akhirnya ngungkapin perasaannya ke Xiang Qin ...
sebenernya mau nonton lagi males, gimana nggak pas tak cari ternyata jumlahnya 30 episode! :o jadinya aku tonton aja sekilas2 kayak cuma nonton eps 29 yang hujan2 itu... terus beberapa eps lain pokonya loncat2 dah.... eh malah tambah penasaran alur ceritanya gimana.... dan.....

Mulai deh... mulai lagi nonton nih drama
sebenernya sih awalnya cuma pingin tau di episode awal gimana mereka ketemu ... dan pas sudah lihat... keterusan dengan pemikiran penasaran kapan tuh Zhi Shu hujan2 sama Xiang Qin hahahaha
terus sempet penasaran juga waktu lihat scene2 eps akhir sekilas itu ada cewek lain diantara mereka berdua, yang semakin bikin penasaran kapan tuh cewek masuk?? dan gimana akhirnya sampai Zhi Shu bisa milih Xiang Qin?

ya.... kebawaa dahhh akhirnya dengan mata yang melek 24 jam saya menyelesaikan tuh drama 30 episode dalam waktu 3 hari!!! sampe gara2 itu sempet juga kena omel ayahku gara2 gak beranjak sama sekali dari kamar dengan laptop dipangkuan... katanya kamu itu jangan keterlaluan nonton drama sampe segitunya!

ya.... emang sihh agak keterlaluan ya aku, tapi mau gimana lagi rasa penasaran mengalahkan segalanya hahahaha
tapi pada akhirnya saya bisa nonton tuh drama yang kalo ditotal jumlah nya ada 50 episode yang saya habiskan dalam waktu kurang lbh 5 hari!!

waktu saya cerita ke temen2 saya nih ada yg kaget gitu gila juga langsung nonton 50 eps
hahahaha (bagi yang bukan penggila drama sih ya hehehe :D)

Untuk postingan ini sekian dulu deh, sebenernya masih banyaaaakkk banget yang mau aku tulis tentang TKA dan ISWAK , tapi waktu tidak memadai, mungkin lain waktu ya :D
sebenrnya nih, setelah saya nonton lengkap 50 eps, skrg pun masih sempet juga nonton2 lagi tapi ya gtu lihat scene2 favorite aja hahahha
tapi darisitu gak tau kenapa, aku malah nemu sisi lainnya dari Zhi Shu yang bener2 bikin aku bilang AWESOME dia sebagai suami dan juga DAEBAK untuk Joe Cheng yang bisa bener2 menghayati perannya sebagai Zhi Shu

Oke Next Time i will continue this post to be part 3 hahaha LOL
see you guys
i hope you enjoy during read this post
bye ..... :)

dibawah ini aku mau kasih sedikit gambar2 dari scene mereka di TKA eps 11 :)







Comments