YOONGI COUPLE (Yoona SNSD - Lee Seung Gi)



Hello holla,

Kali ini aku ingin membahas tentang aktor, penyanyi yang multitalend and have the cute face LOL

Hahahaha yapss He is Lee Seung Gi Oppa :)


mau cerita sedikit gimana aku bisa ngefans sama diaaa :)

sebenernya aku tahu lee seung gi itu pun baru aja (bukan fans sejak dahulu kala) baru banget malah

awalnya aku gak tahu apa2 tentang lee seung gi, hal itu dimulai setelah aku nonton reality show korea We Got Married yang menampilkan pasangan Kim So Eun dan Song Jae Rim (gue suka juga sama nih pasangan) terus di eps kali itu Song Jae Rim nyanyiin lagu romantis untuk kim so eun

waktu denger tuh lagu di bagian chorusnya, kok aku ngerasa gak asing ya sama tuh lagu, dan gak tau kenapa suka aja sama nada yang dibawain Jae Rim, yaudah karena penasaran, beberapa hari setelah nonton udah niat banget buat cari tau judul itu lagu.
Waktu searching di google ternyata pas banget dan merasa beruntung sekali ada fans yang nulis judul lagu yang dibawain oleh jae rim di WGM, ternyata judulnya I Will Give You All

Langsung dah cari di youtube itu lagu, tapi ternyata pas dengerin lagunya terasa lagu lama, yang nyanyiin Jo Kyu Man, agak kurang sreg sama nada lagunya. aku cari-cari lagi siapa tahu ada versi yang lain

Eh gak sengaja di pilihan video2 lainnya ada I will give you all – Lee Seung Gi, nah aku coba tuh video. pas dengerin nada awalnya sudah kena banget, gak terasa lagu lama, terasanya lagu anak2 muda jaman skrg (lagu2 melow) pas suara lee seung gi keluar, langsung fall in love sama tuh lagu.

Apalagi pas dibagian chorus (yang dari awal aku emang sdh gak asing sama nih bagian lagu, jadinya langsung suka sama nih lagu) suaranya seung gi bener2 daahhh, gak tau kenapa kok bisa suka banget.

Apalagi pas tau artinya, nada suaranya seung gi dan .... haduh pokoknya mulai itu langsung suka sama itu lagu.

Awalnya emang Cuma lagunya, pas di denger2rin terus jadi penasaran sama penyanyinya
Sekali lagi saya searching tentang Lee Seung Gi, nah kebuka dah tuh semua fakta2 nya lee seung gi, mulai dari dia salah satu artis korea yang bisa nyelesaikan kuliahnya bahkan bisa dapetin gelar master (karena lihat berita ini jadi merasa wow sama seung gi, keren aja ada artis yang terkenal tapi masih peduli sama pendidikan bahkan bisa sampe dpt gelar master)

Terus salah satu artis korea yang jarang banget kena skandal, gak ada malah mungkin ya, jadi dari situ aku suka sama kepribadiannya seung gi

Kalo menurutku wajahnya lee seung gi keren, manis bukan ganteng kayak kim so hyun atau aktor korea lainnya, wajahnya menurutku gak bosenin dan aku ngerasa seung gi punya aura kecerdasan yang secara gak langsung itu kelihatan dari sikap maupun kata2nya dia. Juga yang aku suka badannya dia proporsional gak tinggi dan gak pendek juga, juga dia laki2 yang gentleman (yoona SNSD juga berpikiran gitu hahahahaa)

Terusss pas searching2 itu aku juga baru tahu kalo ternyata lee seung gi pacaran sama Yoona SNSD, nah berhubung saya suka sama lee seung gi ujung2nya suka juga sama Yoona

Jujur malah bukannya sedih ato apa, aku malah suka lihat pasangan ini padahal bisa dibilang aku sama sekali gak tau cerita tentang mereka, tapi pas lihat beritanya dan lihat foto2nya mereka, aku ngerasa mereka cocok banget, karena wajah nya sama2 kalem, sederhana, tapi kelihatan cerdas.

Juga dari semua member SNSD dari awal aku lihat mereka aku memang secara gak langsung suka sma sosoknya Yoona yang wajahnya menurutku manis dan polos. Dan juga pakaian yang sering dipakai Yoona itu sopan, jarang dia pakai baju yang buka2 atau gimana (kecuali di MV itu pun gak terlalu dibandingkan member lainnya) atau pose yang terlalu terbuka gitu juga nggak.  Apalagi setelah tau dia pacarnya lee seung gi

Wesss tambah bisa dibilang aku ngefans sama pasangan ini


Mulai dahhh cari2 beritanya mereka, yang ternyata mereka sudah dekat mulai tahun 2009 dan lee seung gi selalu menyebut Yoona sebagai wanita idealnya atau idamannya selama 3 tahun berturut-turut (2009-2011). Dan ternyata Yoona juga kuliah di univ yang sama dengan Lee Seung gi (tapi seung gi sudah lulus dari itu Univ)

Aku mulai lihat moment2 mereka di show ‘Strong Heart’ dll, disitu emang kelihatan banget seung gi suka sama Yoona, yaa mungkin semua mengira awalnya itu hanya becandaan biasa.

Tapi waktu tau kalo mereka ternyata jadian, aku lihatnya bener2 dari sisi yang berbeda, maksudnya mereka ngomong dan bersikap gitu itu bukan hanya sekedar becanda tapi bener2 dari hati kayak nya. Karena itu semua gak Cuma sensasi (kayak artis indonesia aja isinya bikin sensasi tapi ujung2nya g pacaran intinya Cuma buat naikin rating aja –“ parah)

Tapi terbukti kalo emang seung gi itu fans setianya Yoona bahkan pernah kan Seung Gi bilang ‘i like to death’ ke Yoona (Strong Heart), bahkan waktu Seung gi di suruh milih antara Yoona atau artis korea lain yang juga cantik (program reality show korea) tanpa pikir panjang dan gak ragu Seung Gi langsung milih Yoona, dan itu terus sampe pilihan 
terakhir dan selalu Yoona (Deabak!!)

bahkan banyak banget moment mereka yang kalo dilihat skrg setelah mereka bener2 jadian di dunia nyata sebenernya itu bukan becanda tapi bener2 dari hati mereka hahahaha senengnya luar biasa.

Terus waktu seung gi duet sama Yoona di lagu ‘Alone in Love’ yang ada lirik intinya ngajak si cewek ini pacaran (Tahun 2011)  ngerasa Seung gi nyanyi dari hati buat ngajak Yoona Pacaran beneran dan terealisasi di tahun 2013 Yeahhhhh!!!! :D

Apalagi Yoona kalo ditanya soal Seung Gi selalu senyum2 penuh arti.

Yang terbaru di program Channel SNSD, Yuri menyebut Lee seung gi waktu ada pertanyaan yang menyangkut laki2 idaman Yoona, gak disangka Yuri menyebut Lee seung gi, yang membuat Yoona kaget dan semua member teriak (hahahahha seneng banget dengernya) jadinya ngerasa Seung Gi emang sudah diterima dg baik oleh member SNSD sebagai calon kakak ipar (hahahahhahaha lah emang kebanyakan member SNSD kan 
fans nya lee seung gi :D)

Heee melting dah kalo udah nyangkut nih couple

Itu aku cari tahu beritanya di tahun 2014 atau awal 2015 dan sepanjang 2015 ini
Nahhh sekarang ini waktu kmrn ada berita kalo mereka berdua ternyata sudah putus itu rasanya ....

AHHHHHH pingin teriak bener

Sayangggggggg  ..... :(:(:(

Ngerasa yapa gitu eman,,,, mereka ini satu2nya pasangan real Korea yang aku sukaaaa L
Tapi pas denger lagunya lee seung gi ‘And Goodbye’ waktu denger liriknya yang ‘its just for a moment’ dan kalo gak salah juga ada lirik ‘ we will meet again’

Itu gak tau kenapa ngerasa aja kalo sebenernya seung gi masih sayang sama Yoona, dan gak pingin mereka pisah. Cuma mungkin karena jadwal mereka yang terlalu padat jadinya susah untuk ketemu, yaaa ujung2nya begini, juga tahun ini kabarnya lee seung gi juga mau masuk wamil, itu juga bisa jadi salah satu alasan knp mereka memutuskan untuk pisah.

 Apalagi seung gi pernah bilang kalo dia itu tipe orang yang setia, dan selalu menganggap hubungan asmara yang dia jalin itu serius. Dan dia selalu ingin membahagiakan Yoona. 

(inget selalu itu seung giii :(:( )

Berharap banget suatu saat nanti mereka bakal balikan dan bisa segera menikah, secara usianya lee seung gi kan bentar lagi 30 tahun. Berharap aja yang terbaik buat mereka.
Semoga aja nanti setelah pulang wamil seung gi oppa bakal langsung dateng ke yoona dan langsung ngelamarrr (hahahahha my WISH :D)

Sekian dulu ya pembahasan saya tentang YoonGi Couple

Sangat berharap mereka bakal balikan....

Wish The Best For Lee Seung Gi dan Im Yoona :) Love You :)

Byee.... :)

Comments