Best Day Ever

Alhamdulillah.....
Puji Syukur 

Akhirnyaaaa...

Setelah Berjuang selama 4 tahun, tanggal 10/06/16 akhirnya sidang Skripsi saya telah selesai!!!
Kerja keras, doa dan usaha selama kuliah di Fakultas Farmasi telah berbuah hasil yang manis :)

Ucapan Terima Kasih saya yang Utama dan paling Utama yaitu ALLAH SWT yang sangat telah memberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan kuliah yang penuh cobaan ini hehehe. Dan juga karena ALLAH sudah menempatkan saya ditempat yang paling baik.

Yang kedua saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kedua orang tua saya Mama, Ayah, yang selama ini selalu mendukung dan tidak pernah berhenti untuk terus mendoakan anak tercintanya ini :) begitu pun 2 adek saya yang bawel dan kadang menjengkelkan, tapi tetap mendukung apapun yang saya lakukan. Dan tolong kalian jangan terlalu polos, Sampe kebingungan ngelihat wajah saya yang lelah setelah selesai sidang sampe dikiranya saya tidak lulus hahahaha (itu bukan wajah sedih dek, itu saking leganya, kesenengan sampe akhirnya ekspresi wajah jadi begono hahahahha)  walau begitu tetep kalian yang terbaik :)

Yang ketigaaaa terima kasih kepada my best TEAM! KENCUR TEAM/PATCH TEAM/ atau apapun sebutan tim kita hahahha (Desi, Mia, Lia, Uci, dan mbak Yani).

Makasih sudah menjadi partner skripsi terbaik yang pernah ada, kita udah sama2 melewati masa2 susah bersama, mulai dari membuat sediaan patch, merawat mencit2 kita yang lucu dan gemuk2 dan akhirnya harus melihat kematian mencit2 kita dengan mata kepala kita sendiri (maafkan kami ya mencit, kami tdk bermaksud, ini semua demi ilmu pengetahuan, dan semoga kalian tenang dialam sana). Terima kasih buat semua kegilaan yg sudah kalian buat, yang membuat perjuangan kerja skripsi kita lebih berwarna. Semoga kebersamaan kita gak berhenti hanya krn skripsi kita sudah selesai, our friendhip harus tetep dijaga sampe kapanpun yaa.

Tidak ketinggalan juga dosen2 pembimbing dan penguji saya yang luar biasa

Dosen Pembimbing I (Dr. Iwan Sahrial Hamid, M.Si., drh) dosen pembimbing yang sukanya becanda tapi juga bisa serius yang sangat membantu dalam menangani mencit2 tercinta.

Dosen Pembimbing II (Lucia Hendriati, S.Si., M.Sc., Apt)  Ibu cantik dan ibu peri kita yang baik hati dan yang paaaaling Sabar menghadapi mhs bimbingannya yang njeleneh dan banyak tingkah kayak saya dan kawan2 saya (khususnya Mia hahahaha).

Dosen Penguji I (Suryo Kuncorojakti, M. Vet., drh) yang sangat teliti dalam hal penulisan dan dosen yang jadi favorit mhs (teman2 saya juga termasuk pak :) )

 Dosen Penguji II (pak Teguh) yang sangat membantu dan juga sering kita tanya2 (juga bisa jadi seperti dosen pembimbing :))

Terima kasih untuk semua bimbingan yang bapak ibu berikan :)

Ucapan terimakasih selanjutnya saya ucapkan sebuanyak2nya kepada sahabat2 saya tercinta Unkesma 2012 (Fadhal, Ersi, Nathan, Eka, Frisna, Liana, Ayu, Ika, Lena, kak adri) yang selalu mendukung saya, dan jika lagi bosan kalo ketemu mereka bisa jadi refreshing tersendiri bagi saya, dan makasih banyak untuk kekompakan dan kebersamaan kita mulai dari awal kuliah, awal berorganisasi sampai pada akhirnya kita mulai lulus satu persatu, dan aku bangga sampai akhir aku tdk hanya memiliki partner dalam berorganisasi tapi memiliki kalian sebagai sahabat yg selalu ada kapanpun :)

Masih teringat bagaimana perjuangan di awal setelah lulus SMA , untuk masuk ke perguruan tinggi nggak gampang, meskipun saya tidak lolos dan tidak berkuliah di Universitas Negri, tapi saya bangga dan merasa sangat bersyukur karena dapat kuliah di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, meskipun Universitas Katolik tidak membuat Universitas saya tercinta ini membeda-bedakan agama, ras ataupun hal lainnya. Di Univ ini sangat membangun yang namanya rasa Toleransi antar umat beragama. Bahkan meskipun Universitas Katolik mahasiswa didalamnya tidak mayoritas katolik, tapi juga sudah banyak mhs yang beragama islam.

Kebanggan tersendiri bisa menjadi salah satu bagian dari keluarga Besar dari Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

Dengan Motto P.E.K.A (PEduli, Komit, dan Antusias) saya berharap dapat membawa nama WM tetap besar di dunia kerja nantinya, dan bisa membanggakan WM dengan keahlian yang saya miliki, berkat bimbingan dan ilmu yang saya dapatkan dari Universitas saya tercinta.

Selanjutnya saya masih harus melanjutkan studi yaitu Profesi Apoteker, untuk mendapatkan gelar S. Farm., Apt

Semoga kedepannya Karir dan kehidupan saya akan menjadi lebih baik

Terima kasih Semuaaa :)
Gamsahamnida 
Xie-Xie
Arigatou 

Love you




















Comments