Deva Mahenra dan Chelsea Islan


Hallooo

Kali ini aku mau bahas hal berbeda dari biasanya

Biasanyakan aku bahas all about korea atau tentang taiwan yaa, tapi kali ini aku mau bahas tentang artis Indonesia yang sekarang lagi aku sukai

Yapss DEVA MAHENRA J

Sebenernya sih aku udah suka sama aktor ini lumayan lama mulai dari di Sitkom tetangga masa gitu season awal2,  selain lucu juga aku suka chemistry yang dia tampilin sama chelsea islan

Aku pun juga bukan fans nya chelsea, tapi kalo dia dipasangin sama Deva aku sangaaat setuju. Gak tau kenapa dapet aja gitu feel nya mereka berdua. Secara di sitkom itu mereka meranin pasangan suami-istri yang baru nikah. jadi akting dari Deva maupun chelsea tuh aku lihat natural gitu dan hampir bisa dibilang kayak suami istri beneran (menurutku).

Tapi karena aku lihat tuh sitkom gak intens juga, jadi dalam 3 tahun ini gak terlalu merhatiin ato jadi fans yg gimana banget sama mereka.

Tapi... beberapa minggu ini jadi sukaaa bangeeet gara2 habis lihat filmnya Deva yang baru ‘Sabtu Bersama Bapak’ jadi suka sama wajah dan juga apapun lah tentang Deva Mahenra

Padahal awal nya aku mau nonton tuh film juga bukan karena ada Deva, aku Cuma tau oh ada Deva ‘bastian’ yang main di ‘tetangga masa gitu’  mungkin bagus tuh film, terus juga sempet lihat trailernya waktu lagi nonton ‘Now You See Me 2’ di bioskop tapi juga gak tertarik.

Gak tau kenapa adek ku tiba2 aja ngajak nonton tuh film bareng keluarga karena dia pikir bagus dan aman juga buat tontonan keluarga. Yaudah aku mah ikut2 aja kalo nonton J

Ehhh setelah lihat tuh film lumayan bagus sih, ada pelajaran hidup yang bisa diambil (tapi disini aku lagi gak bahas filmnya ya). 

Apalagi aktingnya Deva disitu keren plusss Lucunya gak nguati, kayaknya kalo gak ada peran Deva tuh film bakal garing dan kurang menarik deh, karena dari perannya Deva (dia berperan sbg Cakra/Saka) dia tuh diceritain seorang cowok yg kerja sbg direktur di sebuah perusahaan, tapi dari divisinya dia satu2nya yg belum dpt pacar alias jomblo. 

Jadi lucuuuu banget aktingnya dia waktu ketemu sama cewek yang dia suka mulai dari perkenalan yg salah tingkah sampe semua tingkah konyolnya dia yg lucu itu buat bisa deket sama cewek itu. Tapi dibalik sikap begonya, sebenarnya dia orang yang keren, cool dan juga baik banget. (cocok banget sama penampilannya Deva deh pokonya) mangkanya habis lihat tuh film jadi dah kepincut sama Deva Mahenra.

Sebenernya Daridulu aku udah anggap Deva Mahenra tuh aktor yang keren dan juga gak ngebosenin wajahnya

tapi yaps sekali lagi setelah lihat filmnya yg secara gak langsung selama 2 jam saya mantengin wajahnya dia, jadinyaaa hati pun tertambat, dan ini kedua kalinya setelah sekian lama saya gak pernah ngefans sama artis indonesia (terakhir aku ngefans sama teuku wisnu tapi udah 2-3 th yg lalu J).

Setelah itu sekarang malah hobinya buka youtube cari scene2nya Deva di tetangga masa gitu plus saya jadi suka sama couple dua ini Deva-Chelsea. Suka sama moment2 romantis mereka di sitkom dan pada akhirnya nonton sitkomnya mulai dari awal dan berharap ada video yang hanya nampilin scenenya ‘bintang dan bastian’ L hahahahha *ngarep* à maap ya Adi dan Angel bukannya gak suka kalian tapi saya lebih suka chemistry nya nih bedua  bintang dan bastian (bee and bassJ)

Apalagi kalo aku lihat nih dari season 1,2,3 semakin menanjak seasonnya intens ‘touch’ dari bintang dan bastian tuh jadi makin banyak dan makin natural (Pelukannya). 

Hanya saja yaaa hanyaa saja *sangaaattt ngarep tapi sepertinya gak mungkin* L pingin banget ada kiss di pipi gitu seenggaknya (tapi gak bisa kayaknya kan temanya SU L)

Kan bosen kalo Cuma dan hanya sebatas peluk dan cium dahi itu pun singkat banget, padahal chemistry nya udah bagus diterusin malah lebih bagus *efek keseringan nonton drama korea hahahahhaa*

Coba gitu ya ada sutradara yg minta mereka berdua buat main film jadi pasangan romantis gitu kan keren dan aku pasti akan excited banggeeeettt dan sudah pasti sangat mendukung tuh film hahahhaha *hanya angan2 ku saja*

terusss juga aku mau cerita di sitkom tetangga masa gitu waktu episode yang mereka kejebak di dlm lift hmmm itu dah scene paling romantisssss menurutku, karena apa?

Waktu kejebak di lift itu pasti kan rasanya lemes ato kayak gimana gitu ya, lah itu selama di lift duduknya deva dan chelsea dekettt terus bahkan chelsea selalu nyandar ke deva , dan devanya selalu meluk dg ngalungin tangannya di lehernya dan kadang di perutnya chelsea dan itu sangat2 natrural bener2 kayak suami yg ngelindungi istrinya. 

Apalagi waktu scene mereka lagi ambil gambar ato foto selfie di dlm lift itu karakternya bintang fotonya tuh sambil meluk lehernya bastian sweet dah (ntah itu memang script selalu minta seperti itu ato mereka improvisasi sendiri juga gtw ya) yang pasti itu mereka bener2 so sweet dan romantis. J J J

Terus juga waktu mereka udah bebas dari lift dan diselamatin tim penyelamat, tatapan matanya deva dan chelsea waktu nyndar di tembok itu dalem banget kayak gimana yaaa pasangan yang sangat bersyukur pasangannya baik2 aja duhh kerenn  dah pokoknya...

Tuh aku kasih sekilas scene nya mereka J







pernah juga waktu chelsea ultah Deva ngasih ucapan selamat ultah dg tulisan much Love lewat twitter dan di RT chelsea dg emoticon Love :) *kalo ini aku dpt dri mbah google + makasih banyak buat yg sudah upload nih foto



Terusss juga karena chemistry mereka yang sangaaaat apik itu tentu saja! Gosip tentang mereka pacaran tidak bisa dihindari hahahahahhaaha *ketawa setan #jahat ya :p maafff*

Tapi itu di tahun 2015

Tentu aja Deva udah klarifikasi sihhh, tapiiiiiiiiiiii ada tapinya nih aku kok ngerasa jawabannya Deva nih masih memberi kita harapan lho kalo suatu saat nanti mereka bener2 bisa jadian beneran yaaa kan jodoh siapa yang tau yaaa who knows? Apalagi juga mereka berdua belum ada yang nikah hanyaaaaa chelsea aja sih yang udah pacaran sama chiko jeriko (jujur saya sgt gak setuju, bukan krn saya suka dia sama deva *salah satu alasan sih*

Tapiiii juga karena wajah mereka gak keliatan mirip, kan banyak org yg bilang kalo jodoh itu wajahnya mirip. Dannn gk tau kenapa ngerasa gak ada chemstry sama sekali, ngerasa timpang antara keduanya L)

Terus juga waktu itu Deva ditanya tentang bener gaknya dia jadian sama  chelsea dia jawab untuk skrg belum tapi gak bisa jawab nggak karena kalo nanti ada apa2 kan juga gak enak kalo jawab nggak.

Nah loooo!

Kannnn

Rasanya ya seenggaknya kayaknya Deva pastiiiii ada sedikit rasa ke Chelsea yaaa, secara udah 3 tahun mereka syuting bareng jadi pasangan. Gak mungkin g ada rasa dg chemstry kayak gitu hahahaha *menurut guee*

 meskipun gak bisa dia wujudkan skrg, yaaaa siapa tau nanti yaa kannn meskipun skrg emang beda agama sih tapi jodoh kan gtw (who knows? J_)

untuk skrg sih still aja sih yaa dg setia nonton tetangga masa gitu (satu2nya supaya bisa liat mereka berdua) tiap hari liat chemistry mereka pelukan2 mereka yang sweet dan jugaaa hanya bisa berharap SomeDay J.

Always Wish The Best For two both Deva and Chelsea J.

*jadi ngebayangin mereka berdua kayak plus mirip sama real couple Gleen-Chelsea :P

^^

Comments