Mark Prin dan Kimmy Kimberley (List Lakorn)


Annyeong...
Iam back 🀟.. dan aku masih bawa  review tentang artis dan lakorn Thailand...

Mianhae... gak tau kenapa nih, bener-bener lagi falling in love sama artis di negeri gajah putih ini ❤
Sekarang aku mau bahas tentang salah satu couple yang sekarang jadi couple favorit ku dan ini bukan haluu ya karena mereka pasangan REAL!!



 
🍁 Yaps... They’re Mark Prin and Kimmy Kimberley 🍁



Kalian yang berkunjung kesini pasti penasaran kan dengan pasangan satu ini
yaps me too...
Tapi jujur deh susaaaah banget cari artikel tentang mereka berdua ini. Jadi aku sampai perlu melakukan penelitian untuk tahu tentang mereka (hahaha gayanya udah kayak kerjain skripsi aja pake penelitian segala)



Eh tapi beneran lho, karena diawal-awal aku search google dengan kata kunci bahasa indonesia aku gak nemu artikel yang membahas tentang Mark dan Kim secara lengkap πŸ˜₯



Akhirnya jiwa Fangirling ku keluar, krn udah gak sabar dan penasarannn banget sama mereka berdua, aku bener2 harus searching melalui apapun itu tentang MK, mulai dari drama mereka itu apa aja, dll. Pokoknya all about mereka berdua ini, and finally ada beberapa artikel di Google yang membahas mereka πŸ˜†



Kalo untuk artikel Indonesia, aku cuma baru nemu 1 artikel doang yang membahas tentang Mark Prin, dan artikel itu hanya fakta-fakta sekilas tentang dia, oke lumayan lah, tapi beberapa info itu aku sudah tahu. aku butuh info yang lebih detail! apalagi tentang hubungan mereka berduaaa, aaahhh penasaran setengah mateng! πŸ˜πŸ˜πŸ‘
(hahaha maaf kegilaan ku sudah dimulai, apalagi kalo sudah liat kegantengan Mark!!!)





Ngereview MK Nih udah bener2 kayak waktu aku ngereview tentang JaDine (pasangan dari Filipina) dimana gak ada artikel berbahasa indo, jadinya semua artikel dari luar pun tetep harus aku lahap untuk tahu lebih dalam tentang mereka.



Oke langsung aja ya 🀟

🍁 Biodata Mark Prin










Nama asli : Mark Prin Suparat
Lahir : 19 Maret 1990
Debut : 2010
Kebangsaan : Thailand 
Agensi : Channel 3
Edukasi : Rangsit University Prince Royals College (Department of Business Administration program in marketing)
Lulus : 2015
Saudara Kandung : Prang Suparat (Kakak Perempuan)
Fans Club : Markprinfanclub @banmarkpantip
Instagram : @mark_prin




Ganteng banget gak siihh.... pake gaya rambut model apa aja tetep kelihatan Ganteng! Dan yang pasti gentle! hehe 😍
Dari awal lihat Mark tuh aku ngerasa kalo dia laki2 yang gentleman, dan... ternyata prediksi saya tepat sekali, karena gak hanya dari penampilan, tapi juga sikap, terutama kepada Kimmy pastinya.

Setelah lihat-lihat video mereka dari tahun 2013 – 2019
Ternyata Mark itu orangnya jahil banget apalagi sama Kimmy, dia suka banget ngelakuin hal yang ngeselin kimmy seperti mukul lah (tapi pura2 ya 😁), cubit lah atau apapun itu lah, tapi yang paling parah sih (ini Kimmy sendiri yg cerita ya πŸ˜‚) kentut ataupun sendawa sembarangan kalo sama Kimmy.
Aku juga sempet lihat offscreen waktu mereka syuting lakorn, Mark nih gak berhenti2 gangguin Kim. Tapi lucuu banget liat mereka berdua bersikap kayak gitu, udah kayak kucing sama anjing. Bertengkar terus, saling jahil dll


Alasannya Mark sih kenapa kok dia suka jahilin Kim adalah supaya mereka menjadi semakin dekat (hahaha bilang aja pingin cari perhatian Kimmy)

Tapi katanya semakin kesini, kebiasaan kentut dan sendawanya itu sudah hilang, (kalo jahilnya gtw ya, mungkin masih) rasanya kebiasaan itu hilang karena dia nyadar kalo udah jatuh cinta sama kimmy jadinya Mark gak gitu lagi. (itu interview  mereka di tahun 2014)

Next... 

🍁 Biodata Kimmy Kimberley


Nama Asli : Kimberley Anne Woltemas Tiamsiri
Lahir : 22 Januari 1992
Debut : 2010
Kebangsaan : Thailand - Jerman
Agensi : Channel 3
Edukasi : Siam University
Lulus : 2018
Saudara Kandung : Thomas Woltemas and Daniel Woltemas ( kakak laki2) dan Jennifer Ashley Woltemas (kakak perempuan)
Fans Club : Kimmykimberleyfanclub @kimmy_kimberleyofp
Instagram : @kimmy_kimberley

Pict by @mark_prin

Cantik bangett gak sihh pacarnya Mark ini...
Rugi bener sampe Mark gak jatuh cinta sama Kimmy

Wajahnya Kimmy nih kelihatan thailand tapi juga kelihatan jermannya (yaiyalah emang campuran 😁) dilihat dari mana aja tetep keliatan manis sekaligus cantik jadinya gak ngebosenin hehe



Nama Fansclub mereka berdua : @mk_family 
(ig fansclub yang juga di follow sama kimmy yaitu @mkpantip dan @mk2gether)

🌡Penghargaan yang mereka dapet berdua yaitu

✔ Tahun 2012 : Seesan BunTerng Award 2012 : “Fantasy Couple” (Lakorn Punya Chon Kon Krua)
✔ Tahun 2013    : Seesan BunTerng Award 2012 : “Fantasy Couple” (Lakorn Ton Rak Rim Rua)
✔  Tahun 2013    : Kazz Award 2013 : “Koo Jin” (Lakorn Ton Rak Rim Rua)




Tapi sekarang mereka sudah menjadi Koo Fin hehe

Mungkin masih ada yg gak tau ya Koo Jin, Koo Fin itu apa?
Oke mari kita bahas

🍁 Apa itu Koo Jin dan Koo Fin?

Koo Jin merupakan sebutan untuk suatu couple di lakorn, yang chemistry nya disukai oleh fans dan fans berharap mereka bakal jadian di dunia nyata, atau kata lain “Fantasy Couple”. 
Mereka akan terlihat romantis untuk menyenangkan fans mereka. 

Pasangan Koo Jin akan di kontrak untuk main drama bareng (meskipun tidak seintens seperti Love Team di Filipina dimana mereka tidak dikontrak dg artis lain selain pasangan love teamnya), kalo di Thailand nih gak seintens itu, mereka tetep boleh main dg aktor/aktris lain.

Nah Koo Jin yang paling banyak fans nya bahkan sampai internasional yaitu Nadech Kugimiya dan Yaya Urassaya dimana mereka udah main bareng di lebih dari 8 lakorn ataupun film.


Sedangkan Koo Fin merupakan sebutan untuk pasangan nyata yang berasal dari Cinta Lokasi, alias Koo Jin yang berubah menjadi Koo Fin

Koo Fin yang terkenal dan menarik perhatian publik tentu saja Mark-Kim
Awalnya mereka merupakan Koo Jin krn chemistry mereka yang kuat, mereka bahkan memenangkan beberapa penghargaan Koo-Jin. Pada akhirnya mereka benar2 saling jatuh cinta dan  menjadi  Koo Fin alias pasangan dikehidupan nyata

Huaaa Koo Fin ini bisa dibilang Dream Come True kan yaa... Fans pasti sudah setengah mati senengnya karena ini termasuk Akuuu!

Tahun 2011

 
Tahun 2012

Tahun 2014

Tahun 2017



🍁 Kok bisa tertarik dengan lakorn Thailand?

Okee mungkin di bagian ini aku kayak sesi curhat ya, atau malah mungkin setengah dari artikel ini adalah curhatan ku hehehe
(kalo nggak skip aja ya hehe)

Dulu aku tahunya artis thailand itu Cuma Mario Maurer (sapa coba yang gak tau nih cow? Hahaha) gara2 film legendaris (menurutku hehe) “Crazy Little thing Called Love”

Setelah nonton tuh film aku udah gak pernah nonton apapun tentang Thailand apalagi Lakorn apa dah itu nggak ngerti hehehe

Tapi beberapa tahun terakhir ini, aku semakin suka sama lakorn thailand.
Lakorn pertama yang aku tonton adalah lakorn adaptasi dari Drama Korea yaitu “Full House Thai Version”, dari situ sempet suka sama pemeran utamanya yaitu Aom Sushar dan Mike, tapi karena tidak ada harapan tentang hubungan mereka aku jadi nggak ngikutin mereka lagi, meskipun mereka berdua dipasangin lagi di lakorn adaptasi yaitu “Kiss Me”

(aku belum sempet nonton tapi udah paham alurnya krn udah liat versi taiwan nya “It Start with a kiss” dan Koreanya “Naughty Kiss” )


Selanjutnya aku nonton lakorn adaptasi lagi yang judulnya “Fated To Love You” pemerannya Esther dan Bie Sukrit. Sempet suka juga tapi hanya sebatas suka dramanya karena Esthernya sudah punya pacar. Its okay lah



Sekali lagi aku nonton lakorn adaptasi ketiga yang judulnya “Princess Hours Thailand Version” pemerannya Tao dan Pattie


Memang aku suka banget nonton drama adaptasi dari berbagai negara, karena aku pingin tau aja mana versi terbaik menurut aku dan juga penasaran aja sama tuh drama kalo di versi in negara lain kayak apa

Nah setelah nonton 3 lakorn aku mengakui kalo thailand keren banget dalam mengadaptasi drama, meskipun alur ceritanya sama persis, tapi tetap ada bagian tertentu yang kita tetap merasa kalo ini drama thailand, seolah2 mereka nggak mau buang adat dan ke khas san dari negara mereka. (meskipun pasti ada beberapa adegan yang dimodifikasi tapi overall thats Great!)

Dari situ aku mulai jatuh cinta dengan lakorn thailand, dan aku mulai mencari lakorn yang asli dari thailand alias bukan adaptasi.


Lakorn selanjutnya yang aku tonton yaitu The Crown Princess (Nadech-Yaya), drama inilah yang membuat aku semakin yakin dengan kualitas Lakorn thailand (ternyata gak kalah dengan korea ataupun taiwan) lalu lanjut Game Sanaeha (James Jirayu- Taew), terus Mint To Be (Krist-Mook), dan terakhir yang barusan aku tonton Abb Ruk Online (Mark-Kim) yang akhirnya membawa ku menjadi fans MK.

🍁 Darimana tahu Mark-Kimmy?

Nah, jadi sebelum aku tahu Mark-Kim, yang aku tahu duluan adalah sahabat mereka berdua yaitu Nadech Kugimiya dan Yaya Urassaya (NY), dan sebenarnya aku udah lama follow ig mereka berdua.

Jadi Aku tau Mark-Kimmy pun sebenernya udah setengah tahun yang lalu

Setengah tahun lalu Aku gak tau juga kenapa kok follow Mark-Kimmy padahal aku ya gak tau mereka, gak tau drama nya, pokoknya buta tentang mereka lah (kayaknya sih aku tertarik krn sempet liat foto mereka di ig Yaya dan kelihatan cocok jadinya ikutan follow)

dan krn aku follow ig mereka aku selalu dapet update tan dari mereka dan aku lihat kok mereka sering banget jalan berdua, pokoknya deket bangetlah kelihatannya.



Nah krn penasaran mereka nih pasangan beneran ato nggak, nyoba nyarilah aku di google dan youtube tapi di google waktu itu gak ada keterangan mereka pasangan Real ato bukan, nah di youtube pas aku lihat salah satu wawancara Mark, dia kayak mengelak gitu dg bilang “Kim segalanya buat dia”, tapi gak jelas pacaran ato nggak, jadinya aku mikir hmm palingan bukan real Cuma sebatas Koo Jin aja.

Sebenernya sih itu aku udah penasaran sama dramanya mereka nih apa aja?? Tapi karena kurangnya informasi akhirnya...

Disitu aku stop untuk searching tentang mereka

Eh masuk 2019 ini postingan mereka nih kayak intens gitu mereka liburan bareng dan tiap insta storynya mereka tuh kayak berdua terus dan kayak orang pacaran yang gak ditutup-tutupi (tapi ya gak diumbar juga sih hehe)

Aku mikirnya

nih orang dua kalo emang gak pacaran tapi kok deket banget? apa gak takut digosipin ya? (bodoh banget kan ya? Hahahha) karena aku masih mikir itu mereka gak pacaran, jadinya ngerasa kok mereka berani banget sampe update ig story lagi keluar Cuma berdua?

Jadilah makin penasaran



Dan bodohnya aku kenapa dulu gak langsung aja stalking ig mereka ya kan untuk tau real ato nggaknya, dan pinternya baru keluar skrg hahahaha

Mulailah saya stalking dan nemu foto2 sweet mereka disetiap event, kayak ulang tahun, wisuda, dan juga traveling mereka, dari situ aku yakin kalo mereka Real Couple, kenapa??
Karena caption mereka selalu sweet dan selalu menyertakan gambar hati omg!


kayrena itulah aku mulai semakin menggebu dan penasaran sama mereka berdua, apalagi sama lakorn mereka berdua

🍁 First Impression tentang Mark-Kimmy

Oke, sebenernya sih untuk first impression yang bener2 first aku lupa ya hehehe, karena aku sendiri pun lupa kenapa bisa tiba2 follow mereka berdua? Apakah ini yang dinamakan takdir dan jodoh? (hahahaha apaan sih!)



Tapi... sudah lama juga setiap aku liat ig mereka berdua, aku selalu kagum sama mereka, karena kelihatan cocokk banget, tapi belum ketemu feeling untuk cari tahu lebih tentang mereka, yang aku tahu intinya aku sukak sama mereka hehe 





Terus karena kedekatan mereka yang semakin sweet itulah yang membuat rasa penasaran ku tentang mereka keluar...





Akhirnya aku ketemu salah satu channel di youtube (Kimmy Kimberley Lakorn Channel) yang kasih list beberapa lakornnya Kimberley dan aku tertarik dengan Abb Ruk Online (karena di poster lakornya ada Mark hahaha)





Nah, akhirnya aku nonton Lakorn mereka untuk pertama kalinya daaan Luar biasaaa Kereen (menurutku ya hehehe) karena Chemistrynya mereka Ya Allah Kereeenn dapeeet bangett (maaf kalo lebay hehe)


Bahkan dari episode pertama udah dapet feelingnya


Tunggu aja ya setelah ini aku bakal review lakorn mereka itu hehe


Salah satu scene di abb ruk online



Nah karena nonton Lakorn itulah aku bener-bener jatuh cinta sama merekaa Ya Allah beneran mereka cocok bangeeet dan aku seneng karena mereka emang beneran pasangan di dunia nyata





Jadi intinya First Impression ku tentang mereka ntah itu di dunia nyata ataupun di lakorn adalah Luar Biasa Cocok, chemistry dapet bangett.


Untuk Chemistry aku berani kasih 10/10 hehehe
Karena hanya dengan lihat dari mata ke mata itu kayak udah menyampaikan perasaan mereka berdua, kita yang lihat tuh kayak bisa ngerasain juga gitu...

🍁 List Lakorn Mark-Kimberley 🍁

1. Thara Himalaya (2010)

Dilakorn pertama mereka maen bareng ini, mereka masih belum menjadi pasangan, mereka menjadi saudara kandung yang punya permasalahan cinta masing-masing

Kimberley as Thiptara Nam Adisuan
Mark as Pathapee Din Adisuan

mereka masih kelihatan banget artis muda pendatang baru πŸ˜‚πŸ˜

2. Sarm Noom Nuer Tong (2012)

Tayang : 16 Desember 2011 – 15 Januari 2012
Jumlah eps : 15 Eps
Durasi : 1 jam 40 menit

Mark as Kritchai
Kimberley as Arunsri

Kurang lebih sinopsisnya tentang persahabatan 3 laki-laki yang mempunyai kepribadian yang berbeda-beda dan tentang kehidupan cinta mereka, dimana Kritchai punya kepribadian yang paling baik dibandingkan 2 temannya yg lain, dimana dia mempunyai hati yang tulus. Kritchai bekerja disatu perusahaan dengan Arunsri, dan diam-diam punya perasaan terhadap arunsri.

Nah ini adalah lakorn pertama dimana Mark-Kimberley didapuk menjadi pasangan, dari lakorn ini antusiasme penonton besar ke mereka, akhirnya mereka dipasangkan kembali di lakorn selanjutnya dan masih ditahun yang sama


Nonton : Sarm Noom Nuer Tong - Eng Sub

Yang penasaran dengan lakorn pertama mereka berdua sebagai pasangan bisa nonton di youtube dan tentu saja dengan english sub ya hehe karena belum ada sub indo nya

3. Punya Chon Kon Krua (2012)

Tayang : 19 oktober 2012 – 11 November 2012
Jumlah Eps : 12 Eps
Durasi : 1 jam 50 menit

Mark as Waraet
Kimberley as Ameeka

Sinopsis nya tentang Ameeka yang merupakan penulis yang ingin memenangkan hadiah untuk ke New York sehingga dia harus menulis tentang menjadi Pembantu rumah tangga, untuk lebih mendalami akhirnya dia memutuskan bekerja sebagai prt di rumah orang kaya, dimana Waraet merupakan keponakan dari pemilik rumah. Waraet ingin mencari tahu maksud sebenarnya Ameeka bekerja, sehingga setiap hari mereka bertemu mereka sering bertengkar, namun semakin lama mereka berdua pun diam-diam saling jatuh cinta.


Nah, kalau gak salah dari penelitian ku (hahaha maksudnya aku udah pernah lihat interview mereka) kalau mereka didapuk menjadi Koo Jin adalah dari lakorn ini. Jadi sudah bisa membayangkan bagaimana chemistry mereka berdua kan?? Bayangin aja aku udah senyum-senyum sendiri nih udah gak sabar pingin cepet nonton hehe

Nonton : Punya Chon Kon Krua - Eng Sub

4. Ton Rak Rim Rua (2013)

Tayang : 6 September 2013 – 28 September 2013
Jumlah Eps : 11 Eps
Durasi : 1 Jam 50 menit
Genre : Komedi, romance

Mark as Kob
Kimberley as Nalin

Sinopsisnya tentang nalin dan Kob yang sudah berteman sejak kecil dan mereka sudah menikah sampai 3x! Pertama mereka menikah untuk menenangkan neneknya yang sedang sakit, dan itu hanya selama 7 hari. Mereka bercerai setelah neneknya meninggal. namun setelah itu mereka masih tetap bersahabat baik. Setelah bertahun-tahun suatu saat Nalin menginginkan promosi dari kantor tempat dia bekerja, dan dia pun meminta Kob untuk kembali menikah dengan nya. Namun sekarang berbeda karena Kob mulai memiliki perasaam terhadap Nalin, namun sayang Nalin menyukai laki2 lain, lalu bagaimana selanjutnya apakah Kob bisa menjadi suami seutuhnya atau hanya sebagai sahabat?


Waktu lihat interview tentang nih drama, banyak yang bilang bahkan Kim sendiri pada saat pertama kali baca script, dia ngerasa kalo karakter Kob itu persis banget sama Mark, karena karakter Kob itu orang yang suka banget nggoda, semacem teasing gitu lah, dan juga orang yang agak selengekan gitu, bukan tipe2 serius.
Tepat banget sih ya apalagi genrenya komedi, romance dan lagi2 aku udah bayangin gimana sikap Mark kalo lagi godain Kim, di dunia nyata atau di belakang layar pun Mark emang sering banget isengin Kim

Nonton : Ton Ruk Rim Rua - Eng Sub

Nah karena drama ini popularitas mereka semakin menanjak yang pasti karema chemistry yang luar biasa darimereka dan juga alur cerita yang menarik (kayaknya semua lakorn mereka alurnya menarik hehe)

Apalagi panggilan khas dari Kob saat memanggil Nalin di lakorn ini kalo gak salah Mia ja (yang artinya istri ku) dengan nada khasnya Khob, menjadikan lakorn ini semakin melejit dan orang gampang ingat.
Semoga aja kenyataan ya, untuk skrg manggil dg sebutan istri di lakorn dulu, setelah itu beneran di kehidupan nyata Amiinn πŸ™πŸ™πŸ™

5. Abb Ruk Online (2015)

Tayang : 7 Januari 2015 – 25 Februari 2015
Eps : 15 Eps
Durasi : 1 jam 40 menit
Genre : Komedi, Romance

Mark as Pranon
Kimberley as PriPrao

Sinopsisnya tentang Pranon yang merupakan seorang pegawai baru disuatu perusahaan sebagai marketing, yang berival dengan Priprao untuk mendapatkan posisi itu, namun semakin lama pranon dan priprao diam2 saling menyukai, namun Pranon masih bimbang krn dia juga menaruh hati pada seseorang yang selalu membantunya secara rahasia melalui chat online dan menggunakan nama samaran Abb Ruk (Secret Love). Dan Pranon pun curiga bahwa sosok abb ruk adalah Priprao mantan rival yang skrg menjadi partner bekerjanya sekaligus wanita yang paling dekat dengannya, benarkah Abb Ruk adalah Priprao?


Nah ini lakorn yang udah aku tonton dan amazingg emang...
Chemistry nya luar biasaaa, haduh pingin cerita tapi nanti deh ada bagiannya sendiri, aku bakal khusus mereview ini lakorn hehe
Dan di lakorn ini mereka berdua bakal adu akting dengan aktris senior Anne Thong yang sekaligus Produser lakorn ini.

Nonton : Abb Ruk Online - Eng Sub

6. Kom Faek (2018)

Tayang : 26 Maret 2018 – 8 Mei 2018
Jumlah Eps : 14 Eps
Durasi : 1 jam 50 menit
Genre : Action, Romance, Historical

Mark as Gun Kriengkrai
Kimberley as Anchan Ratchasri

Sinopsisnya

Gun merupakan murid dari perguruan Kom Faek bersama dg San, dan mereka bersahabat, tetapi kemudian Gun menjadi Polisi dan mendapat tugas untuk menangkap bandar narkoba dan itu adalah ayah San, sehingga hal itu membuat persahabatan mereka rusak dan hubungan percintaan antara Gun dan Anchan (adek San) juga rusak karena salah paham.

Baru kali ini Mark-Kim main di lakorn dg genre action, oh my kayaknya seh emang keren liat acting action nya Mark disini, tapi yang aku takutkan krn di lakorn ini kan penuh kekerasan jadi banyak darah2 dan luka2 gitu kan banyak, jadi aku harus siapin mental dulu sih sebelum nonton (asli paling g suka sama genre action berdarah2), tapi aku tetep pingin nonton krn di lakorn ini, Mark dan Kim udah blak-blak an dan jelas bahwa mereka beneran pacaran, jadinya jatuhnya lebih romantiss, meskipun kayaknya yaa scane romance nya sedikit, tapii walau dikit kena banget deh... liat aja tuh di scene cut nyaaa hehehe

Nah itu adalah list Lakorn yang mereka bintangi bersama, berharap banget mereka bakal maen Lakorn lagi berdua

Tapi its okay lah, karena walaupun mereka gak maen lakorn bareng, ig mereka selalu update dan mereka masih sering banget ketemu, jadi gak sampe LDR gitu lah, seneng lihatnya hubungan mereka bisa langgeng banget

Nonton : Kom Faek - Eng Sub

🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿

Sekian Review part pertama aku tentang Mark-Kimmy

Eitsss tapi tenang masih ada part 2 nya dan aku bakal bahas lebih banyak dan lebih ke setiap moment MK ❤❤


Oke See You ❤

πŸ’•πŸ’•πŸ’• Love Mark-Kim πŸ’•πŸ’•πŸ’•

🌲Zain🌲


Sumber Gambar dan Informasi
Credit :
Pinterest
Ig Mark @mark_prin
Ig Kimmy @kimmy_kimberley
Ig MK family @mkfamily
Ig Kimmykimberleyofc @kimmy_kimberleyofc
Ig Markprinofc @markpantip

Comments

  1. Tapi ko lebih cocok dengan yaya deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aku ngerasa juga gt. Tapi bukan jodoh kali ya

      Delete
    2. Hehe iya kalo yg nonton Kleun Chewit pasti ngerasa Mark Yaya cocok

      Nah kalo aku nonton lakorn pertamanya Mark yg Abb Rak Online bareng Kimmy jadi ngerasa mereka cocok bgt
      Terus untuk Yaya aku pertama nonton lakornya yg The Crown Princess sama Nadech
      Jadinya sukak sama mereka berdua
      Dan beruntungnya ternyata 2 pasangan di lakorn ini jadi pasangan di dunia nyata
      Akhirnya jdi g mau nonton lakornnya mark sama yaya πŸ˜‚πŸ™

      Delete
    3. Wah mksih banyak kak infonya, udah lama suka lakorn, lakorn pertama ku pee Mak itupun nontonnya gak sengaja gara2 kakakku jadi taunya cuma Mario Maurer tp 2 tahun belakangan ini aku jadi sering nonton lakorn dan jadi tambah suka apalagi ciri khas thailand dramanya kocak banget, dan actor Thailand yang aku paling suka itu August gara2 u-prince series yang single lawyer trus 2 Minggu lalu aku gaksengaja nyari2 di channel Tv yang lain selain GMMtv di YouTube eh nemu tra Barb see compoo trus berakhir deh di Kleun cheewit dan aku suka banget chemistry Yaya Mark, keren bget alur ceritanya, aku jadi nge fans sama Mark prin jadi Nemu ignya deh tp setelah tau ternyata dia udah punya pacar yaitu Kim aku jadi nggak ngeship MY karena ternyata MK udah pacaran 7 tahun, Yaya & Nadech juga udah 9 tahun pacaran, dan aku pikir mungkin Mark & Kim lebih cocok in real life, begitupun Nadech Yaya , apalagi Kim & Yaya itu bestfriend, suka Mark abis manis bnget apalagi kalo senyumπŸ˜„ lagi nyari eng sub My husband in law tapi susah banget😒

      Delete
    4. Maaf banget kalo curhat disini hehe

      Delete
  2. hallo mba, klo ble tw, biasanya nonton drakor Thai, dri mana yaa? slain dari Youtube? Thankyou..

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain cari di google skrg juga ada di Telegram, cuma kebanyakan masih sub eng

      Delete
    2. Mbaaaa kalau mau nnton ditelegram itu gmn caranya??aku cari2 di yutub udh pada dibanned sedih bgt,😭mohon pencerahannya mba pngen bgt nnton MK yg abb ruk online sm punya chon kok krua 😍😍😍

      Delete
    3. t.me/filipinadramaDml trus cari aja judulnya

      Delete
    4. Makasi banyak mimin dan giri perdana yg sudah komen untuk infonya, finally aku nemu link nyaaa, so happy bgt bgt bgt sekali lg makasi bnyak yaaa πŸ™♥️

      Delete
  3. Bantu jawab, dailymotion juga ada, di fb thailakorn engsub juga ,muse juga ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah bantu jawab
      Sama biasanya aku juga search di google

      Delete
  4. Sama banget sama aku.....dari awal kenal lakorn sampai sekarangπŸ€—πŸ€—πŸ€—

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dan sampai sekarang masih stay with lakorn, kalo lagi bosen drakor langsung cari lakorn hehe

      Delete
    2. Muse itu alamat link website apa ya? Cari lakorn terbaru Mark prin susah banget, yg my husband in law

      Delete
    3. Ada di dramacool...aku tambah suka mark prin gegara ni lakorn husband in law

      Delete
  5. Waahh terimakasihh infonya detail sekali..baru nonton my husband in law langsung jatuh cinta sama mark prin😍 auto googling dan nemu artikel ini. jadi kepengen liat lakornnya yg lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. my pleasure :)
      iya wajib nonton lakornya p'mark lainnya, apalagi yang bareng kimmy hehe

      Delete
  6. Mark pirn udah nikah apa masih pacaran ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih pacaran kok
      Doakan semoga disegerakan ya dg Kimmy πŸ˜πŸ™

      Delete
  7. Sama aku juga suka lakorn karna Mario Maurer yang filmnya Crazy Little thing Called Love. Terus aku dikasi saran sama Kaka q buat nonton drama Mike sama Aom sushar. Aku suka mereka berdua tapi sayang nya Mike nya Uda punya anak😭.
    Jadi aku nyari drama yg pemainnya ganteng sama cantik😁😁
    Dapat deh Mark prin dan Yaya
    (Mereka berdua lebih cocok deh menurut aku.
    Gak tau Couple Mark-Kim, cocok atau engga. Karna aku belum pernah nonton drama mereka berdua πŸ˜…)
    Btw, aku suka lakorn karna wajahnya asli kayak orang Indo(eksotis), klau Drakor putih banget jadi aku gak terlalu suka deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku sukanya yaya sama nadech sih krn udah pernah nonton lakornnya mereka juga yang the crown princess dan itu keren banget sih lakornnya, terus kalo Mark aku nonton semua lakornnya dia sama Kimmy jadinya ngeship mereka deh
      alhamdulilahnya 2 pasangan on screen ini juga pasangan didunia nyata
      senengnya luaaar biasa
      iya bener dan juga kualitas ceritanya lakorn Thailand g kalah sama drama korea

      Delete
  8. Blog nya ngebantu banget. Semalaman aku kepo banget sama mereka 😍.
    Cocok bangettt merekaaa 😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. my pleasure :)
      iya bangeeett cocoknyaa semoga jodoh ya :)

      Delete
  9. Jd mark and kimmy masih pacaran apa udah nikah ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setau aku masih persiapan, doain aja

      Delete
    2. untuk skrg masih pacaran, betul doakan aja ya semoga mereka berjodoh :)

      Delete
  10. Kalo aku lebih ke mark sama mew nittha huhuhu:(
    Mungkin krn baru tau mark di drma my husband in law

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaaa :" tapi sayang nittha udah nikah ternyata

      Delete
    2. iya mew udah nikah :), mew chemistrynya emang bagus sih sama mark, tapi kalo didunia nyata chemistrynya MK juga gak kalah dan dilakorn mereka pun juga hehe

      Delete
  11. Klu mau download kleun chewit yg indo sub dimn ya?udah pusing carinya dimnπŸ˜”

    ReplyDelete
  12. Awal suka lakorn sama bangett kaya akuuuuπŸ˜πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku awalnya aku juga taunya mario maurer dan pee mak cumn film2 thailan yg aku tonton belum tau lakorn setelah sekian lama baru tau lakorn mulai nonton lakorn yang pertama kiss me trus ke full house lanjut ke princces house dan nemu cerita game sanaeha dari lakorn game sanaeha aku lansung jatuh cinta banget sama lakorn sampe gak bisa move on udah gitu aku sekarang nonton husband in law meski belum tamat soalnya sub indonya ada yg belum keluar. Jadi aku nonton kluen cheewit deh dan sekarang udah selesai nontonnya. Jadi ngefans banget sama mark dan aku juga suka mark sama kim dan skrg lagi cari2 drama mereka cuman susah dapet sub indonya.

      Delete
    2. iya beberapa lakorn MK ada yg dibanned di youtube, tapi di google masih ada kok yg sub eng :)

      Delete
  13. Kasih link nya dong semua drama ttg Mark dan Kimmy

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sudah aku kasih link nya disetiap judul lakornya :)

      Delete
  14. Kalo menurut saya mark prin cocok banget sama mew nittha,

    ReplyDelete
  15. Saya muncul disini karena dramanya My Husband In Law.. πŸ˜‚ gila parah cakepnya Mark Prin 😫😫😫

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeett, p mark kayaknya selalu cakep ya disetiap lakornnya hehe

      Delete
  16. Wah, separuh isi artikel ini adalah isi hatiku. Haha ... Btw, awalnya aku nge-skip Mark-Mew, karna pertama lihat Mark itu di My Hasband in Law. Kepo, aku cari di youtube, kali aja mereka pernah main film lain bareng. Eh, nemunya video pernikahan Mew tahun 2019. Laah, gak jadi nge-ship Mark-Mew. Tapi ternyata Mark juga udah punya pasangan. Gak apa lah. Toh, itu hidup mereka. Tapi, walaupun aku belum nonton lakornnya Mark-Kim yg berchemistry banget itu, aku tetap berharap mereka bisa sampai pelaminan. Soalnya, pas nikahannya Mew, kan Mark-Kim ada di acaranya. Pas sesi lempar bunga pengantin, Kim yang dapat bunganya, sampai salah tingkaj. Mark senyum2 lebar di belakang. Gemes aja gitu lihat mereka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget, aku yang nonton aja ikut kaget dan teriak sendiri krn kimmy dapet buket nya hahaha tapi kayaknya disengaja sih itu, temennya pada mundur semua, jadi kayak sengaja emang dikasih ke kimmy. biar dia cepet dinikahi sama Mark. hahahah
      harus nonton deh, biar semakin ngeship MK hehe
      aminn aminn semoga mereka diberi kelancaran dan segera nikah :)

      Delete
  17. Samaa....sy jg lg gila gilanya sama si mark ini,,abis ganteng bgaattt 😘😘,,pengen nonton abb ruk online tp nyari yg sub indo nya ,,ada ga ya

    ReplyDelete
  18. Min Kleun Chewit bagus loh minnn, rekomm banget!! Gak bisaa move onnn!! Apalagi kemistri mark yaya dapet banget sumpah!! Udah nonton min???
    Btw mark kimb udah nikah ya?

    ReplyDelete
  19. sebenernya udh tau mereka dari lama terus pas tahun 2016 udh ngga ngikutin lagi drama drama mereka, mngkin ya krna jdi.lebih sering nnton drakor sih ya hehe. eeh taunya udh pacaran lama 7 th, tpi drama yg lagi tayang ini chemistry sama si lawan main kao supassara jga cocok euuy ��, tdinya mau ngeship tapi kelupaan klo mereka berdua udh pnya pasangan masing masing

    ReplyDelete
  20. Kak gmn ya caranya nonton lakorn MK yg ada sub indo nua, aku Uda nyari2 susah bgt. Plisss dong infonya πŸ™πŸ˜­

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Samaaa, pertama nonton lakorn yg "crazy little thing called love" trus stop nonton lakorn karna ga bisa move on dri Nam - Shone.
    Nonton lagi semenjak wfh ini ke lakorn mark pin - kao suppasara (My Forever Sunshine) .
    Aaaaah itu juga baguuss.
    Akhirnya jd sukaaa Lakorn.
    2 aktor Thai idola, Push DJ dan Mark Pin, udah good lookingggg, Ko Fin yg setiaaa ama pasangam masing2, pacaran bertahun2 (kalo Push DJ sampe nikah malah)
    Auuw, siapa yg ga kesemsem ye πŸ˜‚
    Banyak lakorn baguss thai, ga tau udah brapa banyak nonton lakorn selama WFH, sesukaa ituu ama lakorn, ampe ikutin lakorn masing2 aktor dan aktris thai πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

    ReplyDelete
  23. Banyak yang suka Mark ya.. haha. Nge-hits jg tuh yg sama Kao Supassara, My Forever Sunshine. Buat akoh Mark itu cakep2 guy next door. Imut2 tapi bukan yang wah. Anak2 channel 3 yang langganan jadi leads cakep2 semua. Demen soalnya look-nya variatif ada yang blasteran, oriental, eksotis. Mario Maurer sama Nine Naphat kan anak channel 3 juga..

    Kalo Ekeu lebih demen yg ga cakep2 amit tapi maskulin dan berkarakter gt lhoo kek Boy Pakorn, Bomb Tanin, kalo di luar Channel 3 suka Tono Pakin sama Joss Wayar.

    Kalo cewe, suka mukanya Taew Natapohn, Chippy Sirin, Oom Eisaya, Gina Yeena Salas.

    Ah, tapi anak2 lead actors/actresses channel 3 mah rata2 cakeup. Kalopun muka B aja, body-nya killer kayak Kuan Denkhun Ngamnet.

    ReplyDelete
  24. Wawww artikelnya luar biasah cuma karna baru nonton my forever sunshine, jadi masih baper sama Mark & Kao, tapi pas kepoin ig ternyata Mark udah punya pacar dan udab pacaran 7 tahun wow, jadi mau kepoin drama dia sama pacarnya

    ReplyDelete

Post a Comment