Review Drama Abb Ruk Online (Secret Love Online) - Lakorn Thailand

Annyeong...
Setelah kemarin aku review panjang, lebar kali tinggi
Tentang Mark Prin dan Kimmy Kimberley
Gak lengkap rasanya kalo aku gak review lakorn mereka juga

Aku sudah berniat pingin nonton semua lakorn mereka berdua 😭😭😭
Dan dimulai dari Abb Ruk Online

Setelah review ini selesai aku bakal kebut nonton hehe
Udahh kangenn aja sama mereka berdua nih, acara nonton ku tertunda krn pingin nyelesaikan review ku tentang MK

Setelah itu kembali melihat romance ala Mark-Kim 😍😍😍

🍁 About Lakorn


Judul : Abb Ruk Online (Secret Love Online)
Produksi : Thong Entertainment (milik P'Anne salah satu pemain ini lakorn)
Tahun : 2015
Jumlah eps : 15 Eps
Durasi : 1 jam 50 menit
Tayang : Channel 3
Genre : Comedy, Romance

🍁 Pemain

Anne Thong as Awatsaya
Peter as Boss Lipda
Mark Prin as Pranon
Kimmy Kimberley as Priprao

Kalian bisa tonton di Youtube dg link ini (tapi sub eng ya, karena sub indonya gak ada dan yg pasti agak susah cari sub indo dari Lakorn thailand hehe)

Nonton Lakorn Thailand - Abb Ruk Online (2015)


🍁 Sinopsis

Awatsaya (Anne) merupakan perempuan yang memiliki karir baik di perusahaannya, dia merupakan orang kepercayaan bos nya. Saat perusahaan membuka lowongan untuk pegawai baru, datangnya Pranon (Mark) pemuda yang ganteng, baik hati, dan pintar yang berusaha untuk diterima di perusahaan itu. Disisi lain bos perusahaan Lipda (Peter) juga membawa calon pegawai baru mereka yang bernama Priprao (Kimmy) perempuan muda cantik, pintar, dan jujur.

Pranon dan Priprao pun bersaing secara sehat untuk mendapatkan posisi sebagai marketing di perusahaan Lipda
Namun, diam2 Awatsaya menyukai Pranon dan menyamar sebagai Abb Ruk melalui aplikasi chatting, agar dia bisa dekat dengan Pranon tanpa membuka identitas aslinya.

Karena persaingan diantara Pranon dan Priprao membuat mereka selalu bertemu dan terkadang berdebat, lama2 menimbulkan perasaan cinta diantara mereka berdua

Sedangkan Bos Lipda ternyata diam2 menyimpan perasaan kepada Awatsaya sejak lama

Saat Pranon ingin mencari tahu siapa sosok Abb Ruk sebenarnya, dia salah menyangka bahwa itu adalah Priprao dan akhirnya Priprao pun menyamar menjadi Abb Ruk

Bagaimanakah kelanjutannya ketika bos Lipda sudah mengetahui bahwa Awatsaya merupakan Abb Ruk yang asli, dan bagaimana hubungan Pranon Priprao selanjutnya? Lalu bagaimana dengan Awatsaya yang merupakan Abb Ruk melihat Priprao menyamar menjadi Abb Ruk?

🍁 First Impression

Untuk lakorn ini penyebab aku nonton pun krn aku pingin lihat Mark-Kim bersatu dalam drama, dan.... setelah aku lihat di eps pertama aku udah suka, dan merasa tertarik sekaligus penasaran dg endingnya hehe πŸ˜…

Awalnya aku hanya berniat nonton krn ngefans dg Mark-Kim, apalagi ini pertama kalinya aku liat lakorn MK, emang serius keren sih, chemistry jgn diragukan lagi
Dari eps pertama-Akhir chemistry mereka tuh semakin meningkat dan malah lbh dapet banget feelingnya (kalo liat scene prank mereka alias saling goda satu sama lain itu berasa so sweet bgt dan itu Mark-Kim banget πŸ˜‚πŸ˜‚)

Di episode awal aku masih gak ngeh dengan pasangan lainnya (Lipda-Saya), tapi di episode 2 dan selanjutnya aku merasa mereka cocok. Sayangnya chemistry antara Peter-Anne yang menurutku sudah bagus, eh hampir mendekati ending, kok malah menurutku chemistry menurun, lebih greget chemistry di episode2 awal-pertengahan πŸ˜…πŸ˜…

🍁 Pemain

🌱 Awatsaya (Anne Thong)


Awatsaya merupakan wanita mandiri yang mempunyai kepercayaan diri yang tinggi, dan tegas
Di perusahaan dia sangat loyal dan pekerja keras, oleh pegawai nya sempat ada panggilan khusus yaitu *Nenek sihir berkacamata* πŸ˜‚πŸ˜‚

Saya sangat dekat dengan bos Lipda karena mereka merintis perusahaan dari bawah bersama dan akhirnya bisa berkembang pesat hingga skrg. Mereka berdua bahkan tinggal di Apartemen yang sama (tetanggaan ya bukan sekamar πŸ˜‚)

Karenanya mereka dekat banget dan Bos Lipda percaya banget sama Saya

Saya mempunyai perasaan ke Pranon pegawai barunya yang masih muda dan ganteng,
Bosnya pun kaget kalo ternyata Saya mempunyai perasaan kepada Pranon, karena Saya nih tipe wanita pekerja keras dalam hal apapun jadi seolah2 dia tidak membutuhkan laki2 dalam hidupnya. Bahkan dia gak peka kalo Bos nya udah naksir pada nya sejak lama.

Saya membuat nama samaran Abb Ruk (Secret Love) dan chatting dg Pranon karena ingin dekat dengan Pranon, Saya membuat nama samaran ini karena merasa malu jika ketahuan oleh pegawainya yg lain bahwa dia menyukai pegawainya sendiri yang usianya jauh di bawahnya.

Sosok Saya nih menurutku cocok banget diperanin P'Anne, kuat dan dapet banget karakternya (jelas aja sih P'Anne kan aktris senior di Thailand) jadi aktingnya sudah tidak diragukan lagi lah πŸ˜ƒ


🌱 Boss Lipda (Peter Corb)


Lipda merupakan cowok ganteng yang menjadi pemilik perusahaan dimana Saya bekerja

Lipda nih tipe boss idaman semua karyawan, selain berwajah ganteng, dan perawakannya yang manly abis, Lipda merupakan Bos yang bijaksana, pekerja keras dan yang pasti pintar

Sosok nya memang kelihatan seperti laki2 playboy krn sering keluar dg cewek yang beda2 (orang kaya mah bebas πŸ˜‚) tapi sebenernya didalamnya dia laki2 yang punya hati tulus yang menginginkan cinta dari seorang wanita  dan dia sudah menyukai Saya (pegawai pertama dan kepercayaannya) sejak pertama kali bertemu

Dan hebatnya Lipda, dia bisa menyimpan perasaannya ke Saya selama bertahun2

Karena memang sikapnya Lipda nih kalo di dekat saya pasti selengekan (orang kalo udah nyaman kan bisa jadi apa adanya dia ya 😁) ntah nggoda atau apapun yg malah bikin Saya nih percaya kalo bos nya tipe cowok playboy krn gak pernah serius orangny (tapi beda kalo udah masalah kantor y hehe)

Lipda rela ngelakuin apapun untuk Saya, meskipun saya nya gak peka dan gak peduli dengan apa yang dilakuim Lipd untuknya. Lipda tetap mencintai Saya dengan tulus dalam diam

Karakter ini pas banget deh sama P'Peter dimana bawaannya dia cocok jadi bos, udah gitu kalo lagi naik motor gede wiii wes Manly banget dah. Tapi kerennya dia nih bisa jadi cowok yang selengekan tapi juga bisa dapet feeling nya patah hati krn sikapnya Saya yang gak peduli sama dia (saya hanya menganggap bos nya nih 'bos' dan teman gak lebih)

🌱 Pranon (Mark Prin)


Pranon merupakan pemuda ganteng dan pintar lulusan teknik yang mencoba hal baru dengan melamar diperusahaan milik Lipda, dia di rekomendasikan oleh teman lamanya yang sudah bekerja lama di perusahaan itu (P'Raj)

Pranon nih sosok laki2 sederhana, jujur, pekerja keras tapi juga ramah, dan juga termasuk yang paling ganteng di kantor itu (selain bosnya yg pasti 😁😁) jadinya dia lumayan jadi idola pegawai cewek diperusahaannya

Pranon nih berival dg calon pegawai baru lainnya (priprao) yang juga menginginkan posisi marketing, sebenernya bisa dibilang dari awal nih pranon sebenernya udah suka dg priprao, mungkin awalnya hanya kagum, tapi begitu tahu kepribadian priprao yang sebenernya Pranon semakin jatuh cinta dg Priprao

Pranon juga sempet dibuat bingung dg datangnya seorang cewek yg menggunakan nama samaran abb ruk (pengagum rahasia) yang selalu membantunya melalui chat online, dan pranon mengira si abb ruk nih Priprao

Nah utk karakternya, Pranon nih tipe laki2 yang romantis dan setia, krn selama dia dekat dg priprao (blm pacaran) sampai mereka pacaran, pranon nih perhatiaaan banget sama priprao
Bahkan disaat orang lain membenci priprao, pranon nih tetap selalu ada utk priprao (ini udah kayak mark-kim aslinya deh πŸ˜πŸ˜‚)

🌱 Priprao (Kimmy Kimberley)


Priprao merupakan perempuan muda, cantik, mandiri, pintar, pekerja keras, dan juga orang yang mudah berterus terang (bhs gaulnya straighforward person), jadi dia tuh kalo ngomong langsung dan bisa dibilang jujur tapi juga ceplas ceplos

Dia merupakan adek kelas dari boss Lipda, dan merupakan lulusan dari luar negri, dia melamar ke perusahaan dg rekomendasi langsung dari boss besar. Sehingga dia berival sengit dg pranon

First impression orang kalo liat Priprao nih pasti bawaannya Sok kepedean dan juga sombong. Mungkin krn sikapnya priprao yang terlalu percaya diri dan juga terlalu berterus terang, jadi terkadang orang menilai nya salah dg mengira dia sombong, jahat dan juga sok2 an

Padahal aslinya dia orang yang baik, tulus dan juga jujur (walau kejujurannya kdg dianggap gak sopan 😁😁)
Priprao berasal dari keluarga yang kaya dan juga pintar. Orangtua dan kakaknya merupakan dokter, namun dia sendiri yg tdk mengikuti jejak ortunya lebih memilih kuliah di jurusan lain, sayangnya keluarga priprao nih tipe yang cuek, sedangkan priprao tipe orang yg suka diperhatikan, sehingga priprao menjadi orang yg kesepian.

🍁 Highligt Masing2 Couple

πŸ€  Pranon - Priprao




🌱 Cinta Pranon untuk Priprao

Awalnya mereka berdua nih saingan utk dapet posisi marketing, karena itu mereka jadi sering bertemu dan yang pasti sering bertengkar ataupun berdebat
Bahkan pranon sendiri pun awalnya memiliki pandangan yg sama dg orang2 lainnya terhadap priprao yaitu sombong dan sok-sok an

Namun, sejak awal juga pranon kagum dg sikap jujurnya Priprao dalam menghadapi persaingan diantara mereka

Jadi secara gak langsung kadang mereka nih juga saling bantu dan main fair play

Bisa dibilang juga sebenernya Pranon itu udah suka sama priprao dari awal, contohnya
pada saat priprao terkena bully oleh pegawai di sana, Pranon lah satu2nya yang membela Priprao, kayak nya dia gak ingin priprao terluka

Bahkan disetiap kesempatan, tanpa disadari pranon selalu berada di sekitar priprao utk menjaganya jadi hampir disetiap kondisi pranon nih jadi guardian angelnya Priprao meskipun selalu dibumbui dg saling ngeprank, ejek ataupun saling menggoda (ini kayaknya Mark-Kim banget deh πŸ˜‚πŸ˜‚)


Apalagi setelah Pranon tau sikap aslinya Priprao yg baik dan tulus (priprao pernah juga membantu pranon) yg akhirnya membuat dia semakin menyukai Priprao
Priprao merupakan tipe cewek yang manis dan asik, hal itu juga yang membuat Pranon merasa nyaman dan bahagia setiap di dekat Priprao, meskipun sebenernya dia juga manja, tapi itu malah membuat pranon suka menggodanya

Tapi disisi lain dia juga menyukai wanita yg secara tdk langsung juga membantunya meskipun hanya melalui aplikasi chatting online (nama samarannya Abb Ruk). Pranon merasa bimbang krn dia merasakan perasaan yg sama dg yg dia rasakan terhadap Priprao
Yaitu Nyaman dan Bahagia.

Oleh krn itu Pranon berusaha mengajak Abb Ruk ini utk bertemu, tapi disisi lain pranon sudah menebak bahwa sosok Abb ruk yg sebenernya adalah Priprao
(Mungkin krn dia udah jatuh cinta sama priprao jadinya yg ada dipikirannya cuma priprao gak kepikiran ada wanita lain, padahal sebenernya priprao nih sudah ngasih kode kalo ada wanita lain yg suka sama pranon, tapi Pranon tetep mikirnya kemungkinan Abb Ruk adalah Priprao hahahaha 😁😁😁) 

Intinya Pranon cintanya cuma sama Priprao 😍😍❤😭😭


🌱  Cinta Priprao untuk Pranon

Dalam persaingannya dg Pranon, Priprao selalu mengatakan bahwa dia gak mau menang dari Pranon dg bantuan orang lain, tapi dia ingin pranon mengakui kemenangannya krn kepintarannya 
(Bahkan pranon hafal sama kalimat ini)

Maka dari itu pada saat dia mendengar kalo Pranon mendapat bantuan dari seseorang (abb ruk) Priprao merasa itu tidak adil dan berusaha mencari tau siapa abb ruk ini sebenernya.

Niat awalnya ingin mencari tau siapa itu abb ruk, malah membuat Priprao sering mengalami kejadian tdk disengaja yang semakin mendekatkannya dg Pranon (ini scene bener2 romance dah sukak liatnya 😍😍)
Apalagi disaat Priprao merasa kesepian krn keluarganya seperti tdk menganggapnya. Pranon hadir sbg teman sekaligus rival yg selalu perhatian kepadanya

Hal itulah yg membuat Priprao akhirnya merasa bahwa dia telah jatuh cinta pada Pranon

Hingga suatu saat Priprao mengetahui siapa Abb Ruk sebenernya, dia menjadi gak rela untuk melepaskan Pranon krn dia sudah jatuh cinta dg laki2 ini, akhirnya Priprao memutuskan utk berpura2 menjadi Abb Ruk

Menurutku ada 4 alasan mengapa awalnya Priprao berpura2 menjadi Abb Ruk
1. Krn dia sudah jatuh cinta dg Pranon
2. Priprao sudah tau bahwa Pranon mengira Abb Ruk adalah dirinya
3. Krn cintanya yg tulus ke pranon , Priprao gak mau kalo sampai Pranon kecewa bahwa dugaan Pranon salah mengenai siapa Abb ruk
4. Priprao gak mau, pranon dijadikan mainan oleh wanita Abb ruk. Priprao merasa bahwa abb ruk ini egois krn hanya mementingkan perasaanya sndiri dan tdk memikirkan perasaan pranon, krn hanya berani bicara melalui chat.

Jadi.... bisa disimpulkan bahwa Priprao melakukan semua itu hanya demi Pranon!
Kelihatan kan gimana cinta Priprao ke Pranon

Nah kalo Pranon Priprao kan bisa dibilang imbang tuh cintanya (sama2 tulus utk satu dg lainnya)
Klo Lipda-Saya?

πŸ€ Lipda - Uwatsaya


🌱 Cinta Lipda untuk Uwatsaya

Awalnya aku gak seberapa suka nih couple, tapi pas lipda udah nunjukin kalo dia cinta ke Saya, itu bikin hati kita juga ikut ngerasain pengorbanan Lipda utk saya

Lipda nih beda banget kalo udah sama saya, dia kayak bisa jadi dirinya sendiri kalo lagi disekitar saya, ya manja ya nggoda macem2 lah

Cuma emang yg aku sayangkan terlalu lama aja nih Lipda memendam rasa, tapi kalo udah dijalani emang susah bgt utk ngungkapin apalagi kalo udah cinta banget, yg ada apapun akan dilakukan utk kebahagiaan orang yg kita cintai, meskipun itu artinya bkn dg kita 😭😭😭

Kasihan banget dah lipda

Tapi yg masih aku suka, moment mereka pasti adaa aja, dimana pas Saya pingin sama Pranon itu selalu gagal dan malah menjadi moment dia dg Lipda
Jadinya yg awalnya Saya g liat Lipda sama sekali pelan2 mulai membuka hatinya utk Lipda 😍

Cuma emang yg aku sayangkan cuma sikapnya Lipda aja yg terlalu pasrah. Tapi kalo dari segi cintaaa beeehh jangan ditanyaa


🌱  Cinta Uwatsaya untuk Lipda

Dari awal Saya nih udah suka sama Pranon, jadinya dia gak liat Bos Lipda sama sekali, yg ada dia menganggap bos lipda adalah laki2 buaya yg suka ganti2 cewek

Tapi semakin hari perhatian Lipda yg besar ke Saya pelan2 mulai membuka hati saya (tapi itu lumayan lama) dan Saya masih tetap merasa kalo dia suka sama Pranon πŸ˜…πŸ™„πŸ™„

Jadinya kadang agak marah juga sama sikap cueknya saya ke bos Lipda, tapi beda banget kalo sama pranon (kan g adil 😫)

Agak sebel juga sih sama Saya diawal2 krn sering bully Priprao (krn Priprao yg paling dekat dg pranon) tapi juga sekaligus berterima kasih, krn bullyan itu mlah yg deketin priprao sama pranon 🀣🀣


Tapi happy ending kok tetep utk mereka berdua (pastinya lah ya), cuma aku ngerasa malah chemistry Lipda-Saya diawal lebih kena dibandingkan di akhir. Semakin mau eps akhir, aku kehilangan chemistry Lipda-Saya. Berbeda dg Pranon Priprao ya (selain krn aku emg ngefans sama Mk ya hehe 😁) tapi chemistry antara Pranon-Priprao nih semakin lama semakin kuat, jadi pas di ending kayak lega banget gitu liat mereka berdua bahagia selamanya πŸ˜πŸ™

🌱 Scene Romance


Kalo ini jangan ditanya, aku suka setiap scene nya!
Apalagi scene antara Pranon dan Priprao...
Hmm mereka belum pacaran aja banyak banget scene romance nya (yang pasti scene hampir kiss 😍 itu udah berkali2 πŸ˜‚) kayaknya udah jadi spesialisasi Mark-kim deh kalo adegan itu πŸ˜‚πŸ˜‚

Dan juga suka sama produsernya krn sering banget bahkan banyak scene dimana moment antara Pranon dan Priprao pada masa pdkt (alias sblm pacaran)
Bahkan setelah mereka pacaran hmmm romantiss dah, semakin kelihatan kalo pranon nih cinta banget sama Priprao

Contoh yaitu pas Pranon dipanggil kekantor saat hari libur utk bantuin saya nyelesaikan berkas. Eh udah takut aja tuh pasan ada adegan antara Saya Pranon
Tapi ternyataaa nggakk! Yes! πŸ˜‚πŸ˜‚

Karena tiba2 Priprao dateng ke kantor dg alasan mau bantuin pranon juga

Nah aku mikir, pasan Pranon marah ato kecewa krn nganggepnya Priprao gak percaya sama dia, tapi yg ada malah Pranon nunjukin kalo dia bener2 cinta Priprao di depan Saya 😍😍

Hoaaa saya tersepona, semua kemungkinan buruk itu ternyata digantikan dg adegan yg romantis antara Pranon dan Priprao 😍

Karena aku sempet takut aja sih kalo2 banyak scene antara Pranon dan Saya (kalo saya nya aku mauuu banget tapi sayangnya bukan πŸ˜‚✌) Jujur sebenernya agak g ikhlas aja kalo pranon lagi sama Saya
Ada juga sebenernya scene itu tapi aku skip, krn gak mau liat Pranon sama cew lain 😭😭 gak ikhlas hahahaha maafkan ya

Aku paling suka kalo Pas Saya lihat romantisme Pranon-Priprao jadinya dia kan cemburu tuh, dan menandakan bahwa dia udah g ada kesempatan buat dapetin pranon, krn pranon udah cinta mati sama priprao (hahahaha Jahat ya aku πŸ˜‚πŸ˜‚✌) maaf ya utk penggemarnya Saya hehe

Tapi aku sukanya Saya sama Bos Lipda, krn cocok juga mereka berdua ini. Kalo Saya sama Pranon kan umurnya jomplang tuh meskipun Saya masih cantik bgt, tapi tetep gak cocok aja kalo sama Pranon

Cocoknya ya sama Lipda, kalo sama lipda nih meskipun g liat umur. Chemistry mereka udah dapet hehe


Tapi yang pasti makasih banget nih sama P'Anne krn mau memasangkan Mark-Kim dalam projek lakorn pertamanya ini
Jadinya kan sukak liat Mark-kim romantis lagi di lakorn ini
Apalagi itu mereka syuting dan tayang di tahun dimana mereka digosipkan pacaran dan ternyata emang beneran pacaran
Gosip beredar (2014) dan mereka mengakui kalo pacaran beneran alias Real Couple (2015)

Nah udah kerasa kan chemistry nya gimanaa hehe 😁

Ini aku kasih yg bahagia2 nya aja ya. Kalo utk puncak permasalahan mereka silakan tonton sendiri yaa πŸ€—πŸ€—

🌱 Adegan Lucu dari pemain lainnya

Nah ini juga nilai plus dari lakorn ini, pegawai di perusahaan lipda nih gak laki g perempuan sukanya gosipp, apalagi yg satu ruangan sama Priprao dan Pranon

Hmm Priprao dan pranon selalu jadi bulan2 nan gosip mereka
Tapi dibalik itu sikap mereka konyol dan bikin ngakak bener 🀣

Ibaratnya mereka nih pelengkap dari lakorn ini
Kalo gak ada mereka pasti kurang seru! Krn gak ada yg ngegosipin Pranon-Priprao ataupun bos mereka Saya-Lipda 🀣🀣

Emang sih thailand nih ntah di film ataupun lakorn adaaa aja sisi komedinya, dan komedinya tuh kebanyakan gak garing, pasti bikin ngakak ntah dari kata2nya ataupun sikapnya, dan kebanyakan orangnya pasti unik2 🀣


Selain dari dunia kantor, scene komedi juga dateng dari keluarganya Pranon, meskipun gak selucu para pegawai kantor itu, lumayan kok bisa bikin kita senyum2, apalagi bibiny Pranon yg awalnya g seberapa suka sama Priprao, pada akhirnya jadi suka dan setuju dg hubungan mereka πŸ˜‚



🌱 Gak ada Pemeran Antagonis

Nah.... ini juga nih kelebihannya, krn di lakorn ini semua melakukannya dengan perasaan tulus, gak ada tuh yg sikapnya antagonis alias jahat dan berniat merusak hubungan orang lain ❤❤🀟

Priprao menyamar sbg Abb Ruk krn dia cinta nya yg tulus banget ke Pranon, shg gak mau pranon sakit hati nanti

Pranon dari awal udah jatuh cinta sama Priprao dan hatinya tak terganti (asek 🀣) ya meskipun ada masalah diantara mereka berdua, tapi bkn krn ada orang jahat yg merusak hubungan mereka, tapi hanya krn salah paham dan hmm oke adanya keegoisan dari salah satu pihak. But its okay, krn dari situ baru nyadar kan siapa yg paling dia cintai dan disayangi (dia siapa? Udahh tonton aja lah biar tau hehe 😁)

Uwatsaya yg berpura2 pun krn sbenernya dia malu mengakui kalo dia suka sama pranon selain krn berbeda usia, tapi juga krn pranon adalah bawahannya. Selain itu kalo tentang uwatsaya dan Lipda itu krn Lipdanya tdk menunjukkan secara langsung kalo dia cinta dg Saya. Jadi, uwatsaya nya gak peka, Lipda nya gak jelas juga dalam menyampaikan perasaan, akhirnya buntu gak nyampe2 cintanya 🀣

But overall mereka berempat adalah karakter orang yg berhati tulus pada orang yg mereka sayangi, ntah mungkin ada cara mereka yg salah, tapi mereka dg besar hati mau memperbaiki kesalahan itu dan mau berkorban demi orang yg mereka cintai ❤❤

🌱 Ost nya Kereen 😁

Untuk Ost nya ada banyak yg pasti, cumaaa aku suka 1 ost yg judulnya Love always Beautiful (Kwam Ruk Suay Ngam Samer) by P' Kangsom Tanatat

Ost ini emang dikhususkan utk setiap adegannya Mark-Kim (Pranon-Priprao), jadinya setiap denger nih lagu jadi bayangin so sweetnya MK ataupun Pranon-Priprao πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

Selain itu juga aku suka warna dari lagu ini(sok2a ngerti lagu aja ya πŸ˜‚) slow di awal tapi dipertengahan ngebit, jadi nya asik aja tuh didengerin, jadinya bisa bener2 bayangin Love is Really Beautiful 😍 (nah kan jadinya bayangin MK yg lagi falling in love πŸ˜…πŸ˜)

MV Love is Always Beautiful - Kangsom Tanatat

Udah gitu ada FMV yg nambahin adegan ato scene MK dari lakorn ini... behhh tambah kan gak bisa moveon πŸ˜‚




🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿


Sekian dulu ya review dari aku.

Aku beri rate 8,5/10 untuk Lakorn ini

Oya ada tambahan foto2 romantis Priprao-Pranon dari ig mereka berdua nih 😁😁




Okee see you ❤

🌲 Zain 🌲

Sumber Gambar
Credit :
Pinterest
Ig Mark @mark_prin
Ig Kimmy @kimmy_kimberley
Ig MK family @mkfamily
Ig Kimmykimberleyofc @kimmy_kimberleyofc
Ig Markprinofc @markpantip

Comments

  1. Min punya info link nnton lakorn thailand abb ruk online g min?sedih bgt yg diyutub udh dibanned gt sm nengaranya jd g bsa nnton😭😭😭😭

    ReplyDelete
  2. Min bagi link buat noton ab ruk online donk

    ReplyDelete
  3. Min bagi link nya ab ruk online yang sub indo

    ReplyDelete

Post a Comment