Mark Prin dan Kimmy Kimberley (Interview)

Sawaddeka.... πŸ™πŸ™

Cr. Ig @mark_prin

Kali ini aku mau posting salah satu interview Mark dengan Komchadluek Newspaper (today issue) salah satu media berita di Thailand
Aku dapet dari postingan instagram dari akun @kanyayonrose pada tanggal 11 Februari 2017 dan untuk artikel asli berbahasa thailand dari akun @welove_markim

Aku terima kasih banget sama akun @kanyayonrose, krn dia membantu fans MK Internasional untuk mentranslate ke dlm bhs inggris

Nah skrg aku akan membantu mentranslate nya ke bahasa indonesia
So thankyou so much for this account

Karena dari interview ini aku semakin yakin dg cinta Mark dan Kim, dan aku bacanya pun agak sambil senyam-senyum sendiri 😁😁 bayangin ke sosweet tan mereka berdua

Meskipun cuma interview singkat, tapi kita bisa ngerasaain banget feelingnya Mark untuk Kimmy
Oke langsung aja ya

🌸 Q : Bagaimana (Hubungan) percintaan mu hari ini?

πŸ’™ M : Aku merasa sangat nyaman (tersenyum manis 😊) 

🌸 Q : Sejauh apa Masa depan yang kamu lihat dalam hubungan mu ini?

πŸ’™  M : Sejujurnya, kami tidak melihat terlalu jauh. Untuk saat ini, kami nyaman berada di sisi satu sama lain dan kami sangat bahagia, dibandingkan jika kami tidak memiliki satu sama lain. Kim bisa menjadi konsultan ku, teman ku, adik kecil ku, pasangan berpikir ku. Jadi bisa dibilang dia adalah Segalanya untuk ku. Dia seperti separuh dari hidupku yang datang untuk melengkapiku. Karena aku adalah seorang laki-laki. Terkadang disaat aku merasa lelah, suasana hati ku bisa mudah berubah dan aku membutuhkan seseorang untuk menenangkan ku dan dialah orangnya. Terkadang, dia tidak perlu mengatakan apapun, hanya memilikinya di samping ku sudah membuat ku nyaman dan menenangkan suasana hati ku.

(OMG, baca ini sudah panas dingin hati ku!!! πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†❤❤❤)

🌸 Q : Bagi mu apakah Kim merupakan seseorang yang selalu ada bersama mu melewati waktu yang baik dan buruk?

πŸ’™ M : Seperti yang semua orang tau, kami berdua telah melewati masa2 yang baik dan buruk. Tidak banyak yang perlu dikatakan untuk masa2 yang indah. Pada saat melewati masa2 yang buruk, dia adalah seseorang yang selalu ada disisi ku. Kami selalu saling mendorong satu sama lain. Menurutku, pasangan yang sedang menjalin hubungan, mereka harus berjalan bersama, saling menggenggam tangan satu sama lain disaat yang baik maupun buruk. Kami seperti itu. Selama 3 tahun yang telah kami lalui merupakan hari yang membahagiakan. Aku selalu memilikinya disisi ku dan pada saat hari yang buruk, aku selalu memiliki tangannya untuk ku genggam


🌸 Q : Bagaimana kamu melihat masa depan cintamu?

πŸ’™ M : Untuk saat ini, Aku ingin menjaga hubungan kami tetap seperti ini. Jika ditanya apakah aku ingin menikah atau tidak. Aku akan menjawab menurut pendapat ku. Aku akan menikah saat aku berusia 32 tahun. Aku ingin membangun aset dan kekayaan yang cukup untuk mengamankan hidup kami secara finansial dan profesional. Pernikahan tidak hanya tentang 2 orang. Aku lebih suka memastikan bahwa aku cukup aman untuk merawatnya sebaik keluargaku sendiri dan keluarganya.


See You

πŸƒ Zain πŸƒ

Cr : artikel sub eng @kanyayonrose
Artikel thai @welove_markim
Pict  @mark_prin @kimmy_kimberley

Comments

  1. oooww... so sweet... dan emang konsisten ya Mark ini ngomongnya... baru2 ini dia ditanya tentang pernikahan kan? dan kalau gak salah dia bilang mungkin tidak dalam 2 thn ke depan, karena dalam 2 thn ke depan, schedule nya dan Kimmy masih padat .

    ReplyDelete
  2. Yaa ampun markkk dan Kimmy itu benar sweet banget,aku gak tau lagi mau ngomong apa setelah baca dalam bahasa indo,selama ngeliat diyoutube dan ig mereka dgn bahasa Thai yg kagak ngerti banget bahasanya😁cman dpat filingnya aja,aku fans banget sama mereka ber2, aku slalu cari tau tentang mereka juga,maksihh udah translate ke bhs indo,moga lebih banya lagi info ttg Meraka dalam bahasa indo😊

    ReplyDelete
  3. Kak mau tanya, lakorn yg dibintangi mereka (mark_kim) apakah Gaada sub indo nya ya? Aku nyari kok susah bgt yg ada sub indo nya

    ReplyDelete

Post a Comment