Unboxing Album SuperM- SUPER ONE

 Annyeong....

Seperti janjiku kemarin kalau aku bakal buat postingan untuk unboxing Album SUPERM!

Aku bener-bener seneng dan excited banget sama albumnya SUPERM ini, karena ini adalah album pertama mereka 

memang sih untuk  biaya shippingnya lebih mahal dari album lainnya, karena cuma menerima shipping dari US πŸ˜…

Aku bener2 nunggu apa nama fandom mereka ini, hanya saja masih tertunda ya sampai sekarang, mgkn krn masih banyak dari fandom grup awal mereka yang masih tidak setuju kalo SuperM punya nama fandom sendiri

sedih....πŸ˜”πŸ˜”

tapi aku berharap SM segera merilis nama fandom dari SUPERM!

Oke Langsung aja ya

🎢 Album Versi SuperOne Edisi Grup


Judul Album : SUPER ONE

Tanggal Release : 25 September 2020

Jumlah Track : 15 Lagu 

List Track :

1. One (Monster and Infinity)

2. Infinity

3. Monster

4. Wish You Were Here

5. Big Chance

6. 100

7. Tiger Inside 

8. Better Day

9. Together at home

10. Drip

11. Line 'em up

12. Dangerous Woman

13. Step Up

14. So Long

15. With You

Dari 15 Track lagu di album ini aku suka semuanya hahaha

Tapi aku mau bahas 5 Besar Favorit ku ya 

1. Tiger Inside 


Tiger Inside inilah yang bikin aku jatuh cinta sama SuperM

dari awal denger aku udah suka sama lagu ini, mulai dari aumannya Taeyong diawal, Vrom-vrom nya dia, terus nada rap nya Mark juga berasa dalem banget, dan yang pasti nada tinggi nya Baek dan Taemin jadi daya tarik banget lah hehe

Sangking sukanya sama nih lagu aku sampe buat cover dance nya hehe, dan bahkan walaupun aku play berulang2 untuk latihan dance, aku masih gak bosen2 sama nih lagu

padahal sebelumnya aku gak pernah ngover dance dari grup idol cowok lho, tapi kali ini bikin aku bener2 pingin ngikuti dance nya karena Lagu ini aura Tigernya tuh dapet banget, mulai dari koreonya, lirik lagunya bener2 bikin aku lebih semangat 

2. One (Monster and Infinity)

awalnya aku bingung kenapa kok judulnya ada dalam kurungnya, ternyata ini lagu merupakan gabungan dari 2 lagu 

aku kaget juga sih, kok bisa 2 lagu digabungin, tapi malah jadi lebih bagus dan easy listening, jadi berasa kayak yang ganjil di lagu Monster dan Infinity tuh di perbaiki dan disempurnakan di lagu ONE!

 Part yang aku suka di lagu ini adalah part nya Lucas di akhir lagu

~ Im The Other One, chillin with them other one ~

udah gitu dipertegas sama ekspresi lucas sebagai center yangbelagak songong gimana gitu, jadi keren banget berasanya hehe

udah gitu yang bikin aku kaget, ada High Note nya Baekhyun dan Ten! keren gila!

aku kira bakal sama Taemin, ternyata Ten!

3. Better Days

Nah.... nih lagu ballad satu bener2 dah, bikin hidup lebih semangat

liriknya dapet banget, bisa membuat kita lebih semangat dalam mengawali harinya kita, berasa dapet vibe positif dari lagu ini, berasa gak sendiri dan yakin bahwa sesusah apapun keadaan, suatu saat nanti bakal ada hari yang baik untuk kita. 

Terus yang bikin aku suka, di lagu ini part nya Ten lumayan banyak lho, karena selama ini aku gak seberapa memperhatikan suaranya Ten, nah di lagu ini suaranya Ten haluss banget, adem bener dengernya dan dia sepertinya jadi Line Vocal di SuperM bareng baekhyun dan Taemin hehe

4. 100


Lagu ini yang bikin aku suka sekali lagi, makna dari lagunya yang ngajak kita untuk terus berusaha hingga ke batas maksimal kita

itu kenapa tiap dengerin lagunya SUPERM di album ini, bawaannya semangat naek terus, paham sama liriknya, bayangin penyanyinya, bayangin MV nya hmm sudah Mood Booster bener dah

5. Dangerous Woman

Nih lagu aku suka nada awalnya, yang berasa beda banget vibenya sama lagu2 SuperM lainnya. lebih kayak nggoda gitu dan ternyata beneran kan hahahaha

Aura santainya itu yang bikin lagu ini easy listening dan bikin badan pingin goyang, bukan ngedance ya πŸ˜‚

🎢 Cover Album

Aku merasa beruntung karena aku beli album yang covernya edisi grup, jadi aku bisa lihat semua member lengkap dan gak cuma tulisan SuperOne aja hehe

beneran deh, begini doang aku udah seneng πŸ˜…

jujur nih sebenarnya aku suka warna biru, tapi karena dapetnya warna hijau jadi its okay lah ya

ternyata setelah aku buka album dan lihat warna hijau kok berasa seger dan jadi suka warna hijaunya nih album hehe



Nah didalam album ini kita dapet antara lain

🎢  Photo Book 

Photo Book ada beberapa versi, sesuai dengan versi albumnya

Bertepatan sekali aku album yang aku dapet yang versi grup dan bias ku di SUPERM adalah semua member alias aku gak bisa milih hahaha

jadi sangat tepat aku dapet photobook yang berisi foto semua member, kalo misal aku milih yang grupnya Taeyong sama Taemin aja, pasti aku gak bisa lihat fotonya Lucas, Baekhyun, Mark, Kai sama Ten dong 😒😒

Sekali lagi beruntungnya saya hehehe

🎢 CDR-Booklet


Dari cover cd booknya udah dipajang foto member yang banyak banget, jadi bikin terngiang2 wajahnya kan berderet2 rapi gitu hahaha



🎢 ID Card, ID Card Holder, dan PostCard

aku dapet ID Card nya Lucas dan Post Card Taemin
pas bangettt aku lagi pingin lihat wajahnya Taemin dan dapet wajahnya di zoom segede Post Card! 
bahagiaku sederhana kok hahahaha








aku suka banget sama tulisan Super One dibelakang Id Card ini, berasa keren aja font nya
 perpaduan warna hijau dan putih ternyata bagus juga 
 


🎢 Poster dan Photo Card

oke berhubung bias ku semua member SUPERM, dan sekali lagi aku beruntung dapet Poster dan Photocard semua member πŸ˜‚πŸ˜‚


ini foto waktu mereka ambil selca dipembuatan MV Tiger Inside 😍
kelihatannya dari 2 foto itu sama, padahal sebenernya beda lho
coba cari perbedaannya ya hahaha
(jadi tebak-tebakkan πŸ˜‚)



oke fix! Poster ini terbaik menurutku
karena aku suka banget sama ekspresinya Taeyong, Taemin dan Mark. aura ketampanan mereka berasa bangettt
sedep banget gitu buat dilihat terus hehe

aku inget juga Baekhyun sempet protes krn ekspresi dia diposter itu kurang bagus, dan dia protes siapa yang memilih foto ini untuk diberikan ke fans hahahaha

tapi bagaimana pun ekspresimu kamu tetep ganteng kok Baek, apalagi semua member mu juga
ketampanan kalian tuh kayak merata gitu lho
itu kenapa aku gak bisa milih satu dari 7
kalo bisa dapet semuanya kenapa harus pilih satu yakan πŸ˜†πŸ˜†
kok aku jadi berasa pleyger hahahahaa

Oke 
sekian Review alias Unboxing Album pertama SUPERM - SUPERONE

rasa senengnya masih tetep berasa, dan kalo lagi suntuk, lihatin foto mereka aja udah naikin mood kok apalagi dapet buku yang isinya foto2 mereka berasa langsung dapet angin segar gitu kan hehehe

maafkan kebucinan ku 😭😭

Jangan Lupa untuk terus Streaming MV dan Perform SUPERM di Youtube dan platform musik lainnya ya

SUPERM
SUPERONE
SUPERTEAM

Oke See You Guys

πŸ’–πŸ’–πŸ’–

Comments